~Afliya Ayana Robert~
Orang bilang dalam hujan itu 99% adalah air sedangkan 1% nya adalah kenangan.
Tapi, aku percaya 100% hujan itu adalah air. Tidak ada yang namanya kenangan walaupun hanya 1% saja.
Setiap melihat hujan aku merasa sedih, sakit, benci, kecewa, terhianati.
Tetapi, setelah selesai hujan aku senang, gembira, ceria. Walaupun hanya sebentar, tetapi masih bisa aku rasakan.Apakah kalian ada yang ingin mendengan atau membaca cerita diriku ini?
Cerita ku ini hanya sedikit yang mendapat percikan kebahagiaan. Dan selebihnya adalah kesedihan.Andai waktu bisa diputar kembali. Aku ingin sekali tidak berada didunia ini. Tetapi takdir berkata lain.
Aku harus berjuang melawan semuanya!.
Demi diriku ini..
***~Malik Albert~
Maaf telah mengecewakan dirimu. Maaf telah mebuat dirimu hancur, dalam penghiatan, kesakitam, kesedihan yang telah aku berikan kepada dirimu.
Maaf!
Maaf!
Maafkan aku!.Aku memiliki 2 pilihan:
1. Hidup dengan dirimu dan meninggalkan dirinya
2. Hidup dengan nya dan meninggalkan dirimuAku bimbang, bingung, resah, sakit.
Semua yang kau rasakan juga aku rasakan.Ini seperti mimpi. Tpi, bukan mimpi. Ini semua kenyataan yang tidak dapat dihindari. Sakit hati ku berjauhan dengan dirimu. Aku cemas, saat melihat mu sedih.
Aku sempat berpikir. 'Apa aku masih pantas untuk mu?'
Tpi, hati kecilku menjawab 'Tidak, karna kau telah menyakiti dirinya. Karna kau telah menelantarkannya. Karna kau telah menghianatinya. Sampai luka dihati yang terdalam'AKU BERHARAP INI HANYA MIMPI.
KARNA AKU MASIH SANGAT MENCINTAIMU, DIRIMU, HANYA KAMU.
TOLONG MAAFKAN AKU~~**~~
Andai orang tau betapa sakitnya dihianati. Betapa sakitnya disakiti!!.
Aku merasa terpuruk, sangat-sangat terpuruk melihat mereka.WinnieAp
——————————————————
Hy.. Guyss.. bertemu lagi sama Aku😂😅
AKU CUMAN MAU MINTA MAAF KARNYA DI PART INI AKU CUMAN MENULIS SEDIKIT.
KARNA AKU LAGI SAKIT.
MAAF KAN AKU KAWAN KAWAN😭😭😥😥AKU JANJI SETELAH PART INI. AKAN ADA BANYAK CERITA YANG SERU. 😆😆👏👏
TRIMA KASIH 👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
DIUJUNG JALAN
RomantizmKesedihan, kekecewaan, kehancuran, kesakitan, benci, penghianatan, penghinaan. Semua akan dihadapi olehku. Semuanya sampai mau memisahkan. Hanya disini di Ujung Jalan ini aku menanti dirimu. Menanti semuanya, saat melihat dirimu dari dekat tetapi t...