C A M P U S S E R I E S V O L 0 1
🦋
🦋
Awalnya campusseries itu terdiri
dari 3 series dari inti cerita anak perawat, selain Malea yang publis dan menjadi Kaptennya. Yakni kisah Sabina dalam Cerita Lonely yang pada akhirnya harus di unpub karena kurang minat pembaca, dan kisah Salfa yang beberapa kali ganti judul sampai ganti nama tokoh nya.🦋
🦋
Dan pengganti volume ke tiga adalah kisah THE LUCKY ONE milik Zacky adik bungsu Malea. Siapapun yang belum mampir silahkan mampir jangan lupa tinggalkan jejaknya. Fyi imaginasi ya dari drama series u - prince dan 9by9.
🦋
🦋
H a p p y r e a d i n g s
•••••
Ada perasaan iri yang menjalar di hati Malea, ketika melihat gaya pacaran teman - temannya dan membandingkan gaya pacaranya dengan Martin.
Di antara teman - teman sekelasnya sebagian besar dari mereka sudah memiliki pasangan. Di antara yang mencuri perhatian ada pasangan Ale dan Olivia, Metha Idham dan Afifah dengan Lintang, ketiga pasangan itu sudah menjalin hubungan selama 2 sampai 1 tahun , mereka hanya tiga pasang dari sekian teman Malea yang memilih berpacaran dengan teman sekelas.
Ada saja yang membuat Malea merasa cemburu, dan kadang membanding - bandingkan sikap Ale dengan Martin ataupun dengan Idham. Ia sedang duduk santai di teras kelas bersama teman - temannya, ada Naula, Ranty, Xia dan Sintya. Membahas nilai kelompok Uthy yang mendapatkan nilai F bukan E langsung F , agak turut prihatin, tapi bodo amat.
Malea mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru kelas. Setelah mata kuliah Jiwa, setidaknya kelasnya masih layak untuk disebut kelas, jika biasanya julukan yang diberikan Holland adalah tempat sampah, maka kali ini, tidak. Ini masih bisa dibilang rapih katanya begitu. Lihat bagaimana, Naula sudah asik dengan laptopnya, sekedar mencari refrensi tugas, mengandalkan free wifii kampus yang kadang nyangkut di paralon atap.
" Malea, tadi apa nama judul makalah kita ?" tanyanya sambil berbalik menatap Malea dengan bingung,
" di buku, ada tuh judulnya. Panjangan judul makalah Kritis daripada judul FTV azab indosiar " sedangkan Naula hanya mengangguk , mengambil buku catatan diatas meja dan kembali pada layar laptop yang masih menyala diatas meja.
Kanaula Kynanti kalian bisa memanggilnya Naula, mukanya bullyable banget. Otaknya 11 - 12 sama Malea. Sudah punya pacar namanya Ghani. Selain itu ia punya julukan lainnya yakni drama queen, atau lebay.
Suara memekakkan telinga membuat Malea mengedarkan pandangannya, suara itu dari mulut ceriwis Sintya. Ia sudah menunjuk tangannya ke arah dua pria yang beranjak menjauh dari kelas. Siapa lagi kalau bukan..
" woii pada ngerjain tugas, Lintangggg , jangan kabur elo pada. Markussss kerjain " teriak heboh Sintya, setelah melihat Markus dan Lintang berdiri diambang pintu kelas.
" bentaran napa ya , laper ini. Mana bisa ngerjain tugas kalo perut laper. Ya kan, Ntang. " kilah Markus pada Sintya, gadis itu hanya mendengus sebal
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Kisah, Banyak Cerita ( TERBIT )
RomanceSUDAH TERBIT DI EBIZ PUBLISHER, DAN SUDAH BISA DI ORDER DI INSTAGRAM EBIZPUBLISHER ( SEBAGIAN PART DAN BAB DI HAPUS UNTUK KEPENTINGAN PENERBIT) Mahasiswi D3 akademik perawat, Camalea Radisty menikmati masa - masa sulit dan juga bahagianya di seme...