MALEA 11 - Holiday Time

194 12 2
                                    

C a m p u s  S e r i e s  V o l 0 1

🦋

🦋

Hutan Kalimantan membentang luas sepanjang mata memandang, tapi masih banyak orang yang khususnya tinggal di luar pulau Kalimantan mengatakan bahwa Kalimantan Timur khususnya hanya hutan.

🦋

🦋

Kami punya banyak destinasi wisata seperti Labuan Cermin, pulau derawan, atau di kota Raja tenggarong tempat ku tinggal, ada pulau kumala, kalian bisa search di internet, dan masih banyak lagi. Sebelum pandemi kami bahkan punya banyak festival setiap tahunnya. Yang paling terkenal adalah Erau Festival.

🦋

🦋

Lalu adakah list Kalimantan Timur dalam list liburanmu?

🦋

🦋

Jangan lupa Vote, Comment dan juga sharenya.

H a p p y  r e a d i n g

••••


Liburan !!!! apa yang akan kalian lakukan untuk mengisi waktu libur seperti sekarang ini. Pergi dengan teman - teman atau bersantai dirumah. Lalu apa pilihanmu ?

Mahasiswa/i kelas 3, yang notabenenya merupakan senior, akan menyapa ujian pada semester 5 kali ini di kampus maupun di rumah sakit. secara keseluruhan manusianya sedang menikmati liburannya. Sedang menenangkan pikiran dari kejenuhan tugas , dan istirahat sejenak setelah festival kampus usai.

Pantai adalah pilihan terbaik, tak hanya kelas mereka saja yang pergi kepantai, tapi kelas lain juga ikut dengan kendaraan masing - masing. Malea tampil manis hari ini, suasana hatinya sedang baik. Sesekali tersenyum seakan mengingat kejadian yang mengubah suasana hatinya sekarang.

" gila loe, senyum sendirian . Jangan - jangan Kesambet setan pantai !!" seruan dari Naula membuyarkan senyum Malea seketika

" ih, Naula. Ganggu aja, lagi bagus juga suasananya " dumel Malea tidak suka, bahkan ia sempat memukul lengan gadis yang sejak tadi duduk di sampingnya itu.

Keduanya sedang menikmati pagi ini dengan duduk santai disalah satu kedai menghadap pantai. Sedangkan teman - teman yang lain, asyik dengan bermain wahana air.

" kenapa senyum - senyum ?"

" Ih kepo banget Naula --" cibir Malea pada Naula, Naula hanya mengumpat pelan kelakuan sahabatnya itu

Malea terdiam menatap lurus kearah pantai, memandangi teman - temannya yang berlari kesana kemari mengejar bola pantai, sedikit ada rasa sedih terselip disana mungkin ini adalah liburan terakhir mereka full sebagai anggota kelas. Suka cita selama 3 tahun ini membuatnya sadar bahwa banyak cerita sedih, senang bahkan tak terduga sekalipun. Kenangan seperti ini ingin ia ingat seumur hidupnya. Sebagai kenangan terbaik dalam hidupnya.

Malea ingat beberapa hari yang lalu, ia sudah dibuat kesal dan membuat martin kesal sekaligus panik. Bukannya , malea yang meminta maaf lebih dahulu pada martin, karna sudah membuatnya panik setengah mati.

Sebaliknya, Martin lebih dahulu yang meminta maaf pada malea, dengan mengirimkan beberapa buket bunga mawar yang membuat malea sangat bahagia.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Satu Kisah, Banyak Cerita ( TERBIT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang