MALEA 15 - special 04

123 9 0
                                    

C a m p u s  S e r i e s V o l 0 1

🦋

🦋

Final bonus cerita,
Terkadang apa yang diinginkan sama yang di hasilkan berbanding terbalik.

🦋

🦋

Dalam bonus cerita ini, kisah siapa yang membuat mu senang, apakah Metha atau kisah Rezka? 

Penasaran aku, beri tahu aku di kolom komentar ya. Di tunggu.

🦋

🦋

H a p p y  r e a d i n g

••••

" Saat sayang mulai menyapa hati,  lalu jalan yang dilalui tak pernah ku sadari.  Dan setelah kaki serta hati terluka,  aku mulai menyadari bahwa aku sungguh keterlaluan.  Benarkah. "

By : Rezka Aditya

Rezka memang tidak tahu alasan di balik Salfa dan Talita menjauhinya secara bersamaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rezka memang tidak tahu alasan di balik Salfa dan Talita menjauhinya secara bersamaan. Ia memang playboy tapi, ada kalanya hatinya tersentuh tanpa disadari. Tersenyum atau tertawa tanpa sebab Atau hatinya menghangat hanya karna sebuah sapaan. Ia merasa sudah nyaman dengan kedua gadis itu, tapi jika harus memilih , maka takkan ada jawabannya. Egois memang tapi itu yang Rezka alami saat ini.

Setelah hari itu, saat dimana baru saja menjalani setengah perjalanan dinas. Salfa dan Talita yang nampak tak akur , seketika berjalan mundur satu langkah kebelakang. Membuat Rezka yang sudah nyaman menjadi bingung. Sampai pada beberapa postingan disosial media membuatnya tersadar. mungkin saja ia sudah melakukan kesalahan yang fatal,  atau melukai keduanya tanpa ia sadari.

Dan mungkin saja ia bukan satu - satunya pilihan. Ia tersenyum sendiri menatap ponselnya , ada luka gores, yang kini menyentuh hatinya. Entah kenapa rasanya sangat sakit dan juga bahagia disatu tempat. Pertama kali ia merasakan hal seperti ini,  perasaanya seakan ditarik ulur tanpa ia tahu.  Dan cukup membuatnya bingung.

Saat melihat postingan Salfa dengan seorang pria tertawa bahagia didepan kamera. Seakan mengabarkan bahwa keduanya adalah orang terbahagia didunia. Rezka duduk dikursi single , dirumah singgah,  tangannya menompang dagu memainkan layar ponselnya. Tampak tak berkutik ketika membaca caption dalam postingan

Jujur saja hatinya kini terasa terombang - ambing.  Mungkin ini karma,  atas segala yang ia lakukan.  Mempermainkan hati para gadis,  hanya untuk sekedar bersenang-senang.  Rezka sempat berpikir semua teman - temannya sedang berbahagia, hanya ia sendirian tanpa kawan dan juga cinta. Mungkin karna ia sering bahkan terlalu sering bermain hati diluar sana. Benar kata Reza ia sedang di azab.

Baru kali ini ia merasa seperti dicampakkan, jadi beginilah rasanya. Ia hanya memainkan ponselnya dengan serius, seakan mengobati rasa lukanya, tapi disana ia menambah banyak luka tanpa disadari. Melihat postingan romansa dari teman - teman laknatnya itu. Semakin membuatnya kesal.

Ia melihat postingan instagram milik Markus yang nampak nya sedang kasmaran karna ia baru saja menjalin hubungan dengan Rumy,  siapa yang sangka akan berakhir seperti itu.  Rumy dan Markus.  Dari hubungan yang bermula dari ingin menjaga teman sampai berakhir menjaga hati. Markus, ia memiliki keberanian yang tak pernah Rezka miliki dan akan lakukan. Jujur !!! Dengan perasaannya. Rezka bahkan seperti tidak diberi kesempatan , untuk melakukannya. Dan ia benar-benar kalah dengan sikap gentlemen Markus kepada perasaannya kepada Rumy.

Idham , entah dia yang bodoh atau takdir memang suka bermain dengannya. Idham putus dari Metha. Tak lama setelahnya menjalin hubungan dengan gadis lain bernama , Elouisa . Dan hidupnya juga tidak semenyedihkan Rezka saat ini. Yang Rezka salut dalam hubungan Idham adalah ia berani mengambil keputusan yang sulit.  Melepaskan Metha yang selama ini mengisi hati untuk bersama seorang yang belum genap sebulan ia kenal.

Suasana rumah singgah, menjadi canggung, dan tak nyaman untuk kami berdua yang bertemu para gadis - gadis itu. Rasanya sangat aneh,  walaupun mereka tampak bersikap biasa.  Tapi diantara banyak pasangan Ale dan Olivia adalah yang terbaik.  Keduanya saling menghormati agama masing-masing,  Olivia yang menganut agama katolik dan Ale adalah seorang muslim taat.  Keduanya dipersatukan oleh Cinta,  pada pandangan pertama. Rezka belajar banyak dari hubungan mereka saling menghormati,  menjaga dan menyayangi satu sama lain,  dan yang paling penting adalah saling mengingatkan.

Sepertinya keduanya seakan mematahkan tuhan memang satu, kita yang beda keduanya tetap bersama dan saling mendukung satu sama lain. Kekuatan cinta. Mungkin.

Bahkan lagi dan lagi ia sedang diberi banyak pelajaran tentang Cinta dari teman - temannya.  Ia menscrol sampai bawah,  menemukan postingan terbaru milik Reza dan Lintang yang rupanya sedang double date. Ia hanya mampu menghelah nafas berat. Kenapa sulit sekali menjadi jomblo itu.

Disukai reza

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disukai reza.aditama, mark_us, RumyRuby , Beautynaula_ dan 2.355 lainnya

Rezkaaditya_ maaf sampai disini saja rupanya usahaku. Maaf menyakitkan hati kalian terlalu sering. Ternyata niat keseriusanku, hanya sampai disini saja.

Terima kasih, semoga kalian hidup bahagia. #quotegalau #serasa #di #campakkan

Lihat semua 39 commentar

Beautynaula_ oohh .. Ternyata tukang ngebaperin anak orang , bisa juga sedih toh , ucup - ucup

malea_camalea karma guys, dibayar tunai

mark_us ohhh galau dia kawan reza.aditama muhammadholland kalendra_ale Idham_Badha

Rezkaaditya_ ya panggil aja semua, senengkan kalian diatas penderitaan gue, emang temen fake semuanya

xiana_annisa wkwkwkk

Mischa.rahmanisa boleh ngakak gak sih, takut kena azab ngetawain orang yang dicampakkan

sintya gak usah ngomong gitu Mischa.rahmanisa kalo udah ngakak ampe gegulingan

Is_tagram jahat banget taulah kalian 👆👆

Rezka lagi - lagi hanya mampu menghela nafas panjang, rumah singgah sedang sepi semua orang sedang pergi masing-masing. Ia memutuskan untuk pergi ke tempat Reza, mungkin saja akan ada banyak makanan disana karna Ayu sedang berulang tahun.

Satu Kisah, Banyak Cerita ( TERBIT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang