C a m p u s S e r i e s V o l 0 1
🦋
🦋
Fyi, setiap tahun diadakan Pekan Disnatalis biasanya setelah ujian selesai. Disana ada berbagai perlombaan, stand makanan ataupun aksesoris lainnya. Jangan sampai ketinggalan panggung kecantikan, dua tahun berturut-turut Kametha adalah juaranya.
🦋
🦋
H a p p y r e a d i n g
••••
Akademik keperawatan kota Samarinda, sedang mengadakan festival yang diadakan setiap tahunnya. Guna merayakan ulang tahun kampus. Well, dimana - mana ada stan makanan ringan sampai berat, stan baju . Tidak hanya stan , para pengurus sema juga mengadakan berbagai perlombaan yang bisa diikuti dari kalangan senior sampe junior, bahkan para dosen pun dipersilahkan. Dan selama satu minggu full, pelajaran ditiadakan.
Berkah dan anugrah . Tapi setelahnya akan dibuat pusing 7 keliling karna para senior mulai disibukkan dengan persiapan ujian dikampus sampai dirumah sakit. Luar biasa bangetlah jadi, mahasiswi perawat. Banyak - banyak ngucap aja .
Semua kelas sedang mempersiapkan banyak hal begitu juga dengan kelas Malea, yang sudah sibuk sejak selesai Shubuh tadi. Lihat penampakan baru dari kelas Malea, kini tampil cantik dengan cat dinding berwarna Cream dan Abu-abu, bahkan sudah persis seperti kelas anak playgrup. Gambar burung hantu tepat di tengah - tengah dinding. Mereka sibuk dengan persiapan perlombaan sampai bergantiaan menjaga stan, kali ini kelas mereka memiliki 2 stan berupa makanan dan sponsor aksesoris dari olshop hdnstuff milik Dita dan Holland.
Malea sedang berada dikelasnya, bersama beberapa temannya, sebagian dari mereka sedang mempersiapkan diri untuk perlombaan.
" Metha, elo jadi ikut acara Beauty fashion show nanti malamkan ?" tanya Sintya sedang sibuk mengaitkan tali sepatunya, karna ia akan ikut lomba Futsal cewek
Metha yang duduk disebelah Malea hanya mengangguk " ya. tapi , aku gak punya tuh dress - dress panjang. Pinjem kesiapa coba ?"
Sintya nampak berpikir, ia juga tidak memiliki long dress untuk ketentuan lomba yang dimaksud.
" Malea lo gak punya ?"
" kagak, adanya hotpans mau ?" Sintya yang sebal melempar botol minum kosong yang didekatnya, beruntung Malea dapat menghindar, tapi sial bagi Aby yang berada dibelakang Malea
" Sintyaaaaaaa --" teriak Aby kesakitan, memegangi kepalanya yang terkena lemparan botol
" mianhe , salah Malea bukan salah ku" kelitnya, sedangkan Malea hanya menatap sintya pura - pura tidak percaya
" aku yang salah -- ?? " seru Malea tidak percaya, penuh dengan nada drama, yang membuat teman - temannya menatapnya sebal.
" loe ngehindar bego! "
" kalo gak ngehindar, aset abang Martin bisa rusak tau . " jawab Malea dengan nada imut, yang membuat Metha tertawa jijik
Sintya sudah bersiap dengan seragam dan sepatunya, tampak metching dengan kacamata yang ia kenakan. Malea duduk dipinggir lapangan bergabung dengan Xia dan yang lain.
" Naula, elo nganggurkan?" tanya Sintya pada Naula yang sedang asik mengobrol dengan Devin pun menolehnya.
" apa ??" jawab ketus Naula
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Kisah, Banyak Cerita ( TERBIT )
Storie d'amoreSUDAH TERBIT DI EBIZ PUBLISHER, DAN SUDAH BISA DI ORDER DI INSTAGRAM EBIZPUBLISHER ( SEBAGIAN PART DAN BAB DI HAPUS UNTUK KEPENTINGAN PENERBIT) Mahasiswi D3 akademik perawat, Camalea Radisty menikmati masa - masa sulit dan juga bahagianya di seme...