MALEA 25 - Showtime

111 9 2
                                    

C a m p u s S e r i e s V o l 0 1

🦋

🦋

Dalam part kali ini ada Daylight band, kisah mereka sudah masuk dalam draft tapi masih menunggu moment yang pas untuk di published. Mungkin setelah cerita Kirana, Blue Sky & Overcast selesai.

🦋

🦋

Adakah diantara pembaca yang seorang carat seperti aku, siapa bias kalian di seventeen? Aku? Semuanya 😁

🦋

© revisi febuari 2021
Follow me, followback dm

Instagram : d_c_dina0394
Facebook : dina desi
Ask Fm : dina_desi

🦋🦋

Perhatian Malea saat ini tertuju pada grup chat di ponselnya . Tak dibiarkan layar ponselnya mati sekejap, semua itu berawal dari Reza yang mengirimkan undangan wedding Ica, membuat para penghuni lainnya ikut berkomentar , selain itu ia sibuk berdandan manis karna event 5 tahun sekali inj. Tak hanya ia, Zacky adik bungsunya itu bahkan terus mengganggunya, bertanya banyak hal apa saja yang harus ia bawa. Bisa di maklumi karna ini adalah pilihan pertamanya setelah lewat usia 17 tahun.

" kak --" panggil Zacky lagi, dari balik pintu yang sedikit terbuka

" apaan lagi ??"

" kapan berangkat ?"

Malea mendengus sebal , sebagai jawabannya, ini adalah sifat Zacky yang tak disukainya, heboh dan amat sangat mengganggunya.

" bentar napa, masih jam 7 ."

Faktanya memang begitu, jarum jam baru saja menunjukkan pukul 7 lewat 15 pagi, dan Zacky sudah mengganggu paginya dengan heboh, rada absurd sejak shubuh tadi. Hana sibuk didapur menyiapkan sarapan pagi mereka . sedangkan Erika, sudah tak tinggal bersama, setahun yang lalu erika menikah dengan rekan kerjanya. Dan kini memilih mengikuti suaminya .

" ih -- mamaaaa, Zacky ganggu." protes Malea untuk sekian kalinya.

Malea keluar dari kamarnya, dan meninggalkan Zacky yang terus mengoceh dibelakangnya. Malea menghampiri Hana yang sedang memasak didapur. Gadis berambut panjang itu menuangkan susu kotak besar dalam gelas dan membawanya duduk dimeja makan, menunggu hana yang sedang memasak.
" kak --" lagi - lagi suara Zacky terdengar .

" kenapa sih dek, kok heboh banget. Masih pagi loh." tegur Hana yang membawa sup ayam keatas meja

" tau tuh , heboh banget. Baru juga pemilihan presiden, bukan milih antara aku atau dia."

Zacky , cowok yang waktu itu masih kelihatan imut perlahan merubah diri menjadi pria cool yang tak sepenuh menghilangkan sisi menyebalkan dan juga ribetnya, itu menurut Malea. Zacky duduk di hadapan Malea, dengan menatap kesal kearah kakak perempuannya itu.

" namanya juga , pertama. Dimana - mana kalau pertama itu memang bikin deg - deg an ma, mau itu pertama sekolah, pertama jadian, pertama pacaran sampai malam pertama--" penuturan Zacky membuat Malea tersedak dengan susunya

" kamu itu ngomong apa sih, udah bahas malam pertama aja. Kayak tau aja malam pertama apaan. " tegur Hana pada anak lelakinya itu.

" taulah ma, itu baru kemaren dibahas sama guru Zacky disekolah. Ya ampun jadi bayangin kan --??" membuat Malea hanya bergidik ngeri

" bahasan apaan sih, ma, Zacky omes banget."

Setelah hana menghidangkan beberapa makanan diatas meja , Malea dan Zacky seketika diam dan memulai sarapan setelahnya baru mereka akan berangkat ke TPS terdekat.

Satu Kisah, Banyak Cerita ( TERBIT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang