Kuroko no Basuke belongs to Fujimaki Tadatoshi!!
Start>>
Aomine tidak akan banyak bertanya saat menemukan sekotak bento di tempat dimana dia sering menghindari latihan Basket. Atap sekolah.
Dia hanya perlu memakan habis bekal itu dan melihat kebawah maka dia akan menemukan gadis itu. Gadis yang sedang makan dengan tenang.
Ini sudah berlangsung saat dia masih kelas 2 di SMP. Tapi walaupun begitu Aomine tidak pernah sekalipun bicara dengannya. Tau nama pun hanya beberapa kali saat Akashi memanggilnya ke ruang OSIS dan menemukan (Name) --namanya-- sedang menulis disana.
Itu sudah lama sekali, tepat setahun yang lalu sebelum Akashi mengeluarkan Haizaki paksa dari klub Basket dan setelah itu gadis ini seolah menghilang ditelan asap.
Dan cukup mengejutkan ternyata mereka kembali bertemu saat Aomine masuk Touo Gakuen. Mereka bertemu dan dia lagi-lagi menemukan sekotak bento yang selalu dia temukan saat masih SMP.
Hari ini Aomine bertekad untuk menyapanya. Walaupun Aomine itu cuek dia juga perlu mengucapkan terimakasih dan bertanya tentang banyak hal yang selalu mengganjal dihatinya.
Dia bukannya terganggu hanya saja. Dia berbeda dan dia tidan mungkin menerima (Name) jika gadis itu menyukainya.
"Oi kau!"
(Name) mendongak sambil mengunyah makanan. Dan menemukan Aomine yang bergerak turun dari atas.
"Jika kau menyukaiku sebaiknya kau menyerah saja. Aku ini belok. Aku tidak menyukai gadis manapun. Aku hanya menyukai pria dan aku sudah punya pac--"
"Aku tau. Kau berpacaran dengan Kise-kun 'kan? Aku juga tau kau itu belok. Aku tau kau juga selalu bertengkar dengan Kise-kun karena Kise selalu menghianatimu. Aku tau semuanya Aomine-kun. Tapi aku tidak akan menyerah begitu saja. Karena aku mencintaimu."
Dengan itu Aomine terdiam dan tak menjawab apa pun. Gadis di depannya ini benar-benar penuh kejutan. Seberapa banyak yang dia tau tentang hubungannya dengan Kise atau seberapa banyak yang (Name) tau tentang dirinya...
"Jadi bagaimana kalau kita mulai dengan aku menjadi temanmu Aomine-kun?"
🍙🍙🍙
KAMU SEDANG MEMBACA
Home (Aomine x Reader)
FanfictionDaiki tidak bicara saat lagi-lagi dia menemukan sekotak bento ditempat biasa dia bermalas-malasan di atap sekolah. Karena dia tau. Selalu. "Meskipun kau seperti itu atau seperti apa pun. Aku akan selalu menjadi rumah untukmu Daiki. Itulah janjiku...