━━━━━━━━ ⸙ ━━━━━━━━
Perjuangan Mark dan kawan-kawan untuk mempertahankan Haechan sebagai sahabatnya terus menerus dilakukan. Tak ada kata lelah di kamus mereka untuk melonong sahabatnya itu. Walau Haechan menjauh, mereka tetap setia untuk selalu berada didekat Haechan.
"Woi ulang tahun Echan bentar lagi nih, pada mau bikin project gak?" usul Renjun saat mereka semua sedang berkumpul di rumah Chenle.
"Pake nanya segala lu, Jun. Ya jelas bikin lah, dia kan masih sahabat kita," jawab Jeno.
Jaemin menimpali, "tau lu, Jun."
Benar kata Renjun, Haechan sebentar lagi ulang tahun. Mark sangat setuju dengan Jisung bahwa mereka harus membuat project ulang tahun untuk Haechan, karena bagaimanapun dia masih bagian dari mereka. Tapi Mark masih bingung ide apa yang digunakan untuk project ini. Setelah beberapa saat, akhirnya Mark menemukan ide yang sangat bagus untuk project ulang tahun Hendra.
"Woi," ujar Mark, lalu ia berdiri ditengah temannya. "Gua punya ide yang bagus buat ulang tahun Echan nanti."
"Apaan tuh, Mark?" tanya Jisung, dia nampak sangat bersemangat sekali.
"Pokoknya idenya bagus banget dah, Sung," kata Mark dengan penuh keyakinan.
"Asik, bakal jadi seru, nih," komentar Jeno.
Mark sangat senang, ternyata sahabatnya begitu antusias dengan project untuk Haechan ini.
"Tapi, guys. Karena project ini bakal jadi project yang 'wah' banget, kita butuh biaya sedikit lebih banyak kayaknya."
"Ehem, Tuan Muda Zhong Chenle?"
Semua mata langsung tertuju kepada Chenle. Seakan tahu apa yang harus ia lakukan, Chenle pun mengatakan,
"i have a lot of money to spend, santuy aja gengs."
Didalam hati sahabat Chenle yang lainnya:
Songong banget nih orang kaya.Holkay mah sabeb.
Semoga lu gak kena azab ya, Le.
Untung sahabat, untung suka bagi-bagi duit.
Kalau bukan sahabat udah gua tendang ke Antartika.
Clap Clap.
Mark menepukkan tangannya memberitahukan semua untuk lebih dekat kepadanya agar memudahkan berdiskusi untuk project besok.
"Okay guys, so here's the plan..."
━━━━━━━━ ⸙ ━━━━━━━━
KAMU SEDANG MEMBACA
friendship; lee haechan
Fiksi Penggemar[finished] .¸¸.*♡*.¸ ƒєαт. łєє hαєchαn ❝A true friend is someone who knows what we need without having to ask for it.❞ -Lee Haechan. copyright ©2018 by widyanaazara