Pagi yang cerah pada hari senin semua orang berlarian dari kelas menuju lapangan untuk upacara bendera, yang dilakukan setian hari senin. Vanesa juga berlarian di koridor menuju lapangan.
vanesa sliwangi ayu yang akrab dipanggil dengan vanesa dia adalah sosok perempuan yang hampir dibilang cantik, bisa juga dibilang pintar, yang sekarang duduk dibangku menengah pertama (SMPN 1 BANDUNG) dan berada di kelas 8A.
Di sekolahnya dia mengikuti ekstrakulikuler Palang Merah Remaja (PMR) yang biasanya dilakukan setiap hari kamis dan jumat sepulang sekolah.
Seusainya upacara vanesa biasanya tidak kembali ke kelas akan tetapi dia ke bascam PMR untuk briefing yang di lakukan oleh kakak kelasnya yaitu, kak Haslina yang merupakan ketua umum dari ekskul tersebut.
Dengan panjang lebar briefing yang dilakukan kak Haslina itupun selesai, Vanesa pun bergegas menujun kelas karena dia harus mengikuti mata pelajaran Mate – matika yang bisa dibilang guru mata pelajaran tersebut galak.Proses pelajaran vanesa hampir dibilang lancar-lancar saja sampe jam mata pelajaran terakhir. Lonceng pulang sekolah berbunyi, bunyi itu adalah bunyi lonceng yang sangat Vanesa sukai karena menandakan jam pulang sekolah dengan bersemangat Vanesa pun mengumpulkan buku pelajarannya diatas meja untuk di masukka di tasnya dan siap-siap untuk pulang ke rumah dengan menaiki angkot.
KAMU SEDANG MEMBACA
Temporary Love
Romancevanesa = hujan. Kalian tahu hal yang paling romantis dari hujan? Dia akan selalu mau kembali, meski tahu rasanya jatuh berkali-kali.