Hari Pertama

7 0 0
                                    

Dua hari yang lalu adalah hari terakhirku ospek. Sistem ospek yang dilakukan SMA 4 bukan sistem ospek yang senioritas. Jadi ospeknya berjalan dengan lancar tanpa adanya masalah apapun.
Dan kemarin adalah hari dimana pembagian kelas di lakukan, akan tetapi aku tidak sempat datang ke sekolah di Karenakan kemarin aku tidak enak badan.

Aku di tempatkan di kelas 10 ipa 2. aku diberitahukan informasi itu dari Rani yang merupakan teman kelas 9 ku sewaktu SMP dan sekarang menjadi teman kelasku lagi di SMA
Kelas ku itu berada di lantai 2,untuk sampai disini kita harus melewati koridor kakak kelas. saat ini aku sudah berada di lapangan aku berjalan menuju kelasku dengan rasa gugup

“ aku sangat malu berjalan sendiri di koridor.”

“ kenapa kelasku sangat jauh?”

“ ahh tidak semua kakak kelas melihatiku membuatku menjadi salah tingkah.”

Dengan menahan malu, aku akhirnya sampai dikelasku. Pertama kali ku masuk di kelas, semua orang di kelas melihat ku. Tentu saja mereka bingung karena kemarin aku tidak masuk di kelas ini.

tapi aku tidak begitu peduli, aku melihat sekeliling kelasku dan akhirnya aku mendapatka nanda yang duduk di belakanga. Aku menghampirinya dan duduk di sampingnya.

Pada saat aku duduk aku melihat lagi seseorang yang tidak asing lagi bagiku, yaitu salsa. Dia adalah teman ku sewaktu,sd dan smp juga. akan tetapi kami tidak begitu dekat waktu sd dia berada di sdn 1 dan aku di sdn 3 walaupun kami berbeda nama sd akan tetapi sd kami berada di  satu halaman yang sama.

“ eh aliyah, kita satu kelas juga?.” Tanya ku ke aliyah yang datang menghampiriku

“ iya kita satu kelas.” Jawabnya

“ kita keluar yuk, aku nggak terlalu suka berada di kelas ini.” tambah aliyah

“ emang kenapa? “ tanyaku

“ nggak nyaman aja. Banyak wajah baru yang ku temui”  jawabnya

“ ya sudah ayok. Kita ke kantin saja.” ajak ku

“ ohiya itu ide yang bagus.” Tambah aliyah

“ ran, kamu mau ikut? “ ajakku ke rani

“ iya aku ikut.”sahut rani

----------------------------------------------------------

Di kelas itulah aku mendapatkan banya teman baru. Aku bahkan membuat geng yag bernamakan

“sissy”.
Yang di mana jumlah anggotanya ada 8 orang yaitu ada aliyah , rani , fifi,mita, aza, bila dan juga ada kezia.
Geng ini di baru dibuat setelah 1 minggu kita berada di kelas 10 ipa 2. selama 1 minggu kami menjadi akrab itu sebabnya geng ini dibuat.

Fifi masuk di geng kami karena dia bersampingan duduk dengan aliyah, mita masuk di geng kami karena dia duduk dia samping bangku ku dan merupakan teman bila.
Aza dan bila duduk di depanku itu sebabnya kami akrab. Dan kezia masuk di geng kami karena di ajak aliyah . Karena aliyah berfikir bahwa kezia anak yang baik.
Begitulah persahabatan kami di mulai. Kini kelas yang ku tempati sudah sangat nyaman bagiku.

“Senang bertemu dengan kalian temanku.”

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 22, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Temporary LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang