This Story original
By
~Nyangiku~
Cast : All TVXQ members etc.
.
.
.
Jaejoong sudah keluar dari rumah sakit dan mulai bersekolah dengan normal kembali. Dia kembali berlatih bersama Changmin, bersama anggota klubnya namun masih belum melakukan latihan kolaborasinya bersama Yunho.Meskipun namja itu hadir pada saat jadwal latihan kolaborasi tapi Jaejoong dan Yunho sama sekali tidak melakukan apapun.
Di sisi Yunho ia sedang memikirkan cara untuk mengatakan pada Jaejoong bahwa lagu yang dibawakan akan diubah. Tapi Yunho juga takut Jaejoong tidak terima dan kembali marah besar.
Di sisi Jaejoong ia sedang berusaha keras untuk menghafal lagu serta gerakannya agar saat ia menunjukkannya pada Yunho maka Yunho takjub padanya. Tapi di satu sisi ia ingin sekali berpura-pura sama sekali tidak bisa melakukan dance jadi Yunho akan mengajarinya setiap gerakan dengan romantis.
Ahh… membayangkannya saja membuat pipi Jaejoong memanas.
Tapi tunggu.. ini kan latihan kolaborasi, Jaejoong yang tidak bisa menari dan hanya bisa menyanyi harus diajari Yunho. Dan sebaliknya Yunho yang hanya bisa menari dan tidak bisa bernyanyi harus diajari olehnya.
Bukankah ini rumit sekali? duh, kenapa Jaejoong baru menyadari ini sekarang?!
.
.
Sudah lama Yoochun tidak masuk mengunjungi klub musik tempatnya bernaung dulu, yang kini di ketuai oleh Jaejoong yang sempat absen karena sakit. Dan bahkan sempat di rawat di rumah sakit sampai dua kali. Jaejoong pasti kelelahan, mengurusi tugasnya yang cukup berat tahun ini.Yoochun juga terlalu sibuk mengurusi persiapan peringatan ulang tahun sekolah sehingga ia lebih sering berdiam diri di ruang presiden sekolah serta sesekali mengunjungi ruang kepala sekolah dan guru untuk berkonsultasi.
Dan saat ini dengan sedikit waktu yang ia miliki, Yoochun datang berkunjung ke ruang klub musik sekaligus melihat sejauh mana persiapan klub nya itu dalam mempersiapkan pertunjukan spesial nanti. Sebenarnya ia juga datang dengan maksud lain, yaitu menagih formulir partisipasi klub yang seharusnya sudah dikumpulkan paling lambat kemarin.
Yoochun juga ingin membuktikan sendiri beberapa laporan yang datang padanya dari salah satu junior dari klub musik beberapa hari yang lalu. Juniornya itu datang dengan ketakutan seperti seorang yang sedang diawasi untuk mengatakan kalau Jaejoong memberi mereka jam latihan yang gila-gilaan selama ini. Bahkan sebelum Jaejoong jatuh sakit sudah ada beberapa anggota yang jatuh sakit karena kelelahan.
Termasuk mungkin sakit Jaejoong juga ada hubungannya dengan ini semua. Dirinya sendiri dan orang lain menjadi korban atas keegoisannya sendiri.
Tapi yang membuatnya heran kenapa Junsu tidak mengatakan hal apapun padanya mengenai latihan itu? sampai telah menelan korban?
Apakah Junsu berusaha untuk menutupi apa yang Jaejoong lakukan? Itu adalah salah satu alasan kuat.
Sebagai presiden sekolah tentu saja Yoochun harus segera menindak perlakuan bawahannya—Jaejoong agar tidak semakin mengundang kerugian bagi siswa dan sekolah. Sebenarnya Yoochun sudah pernah memperingatkan Jaejoong agar tidak terlalu keras memimpin klub dan melonggarkan jadwal latihan saat tahu ada anggota yang sakit, tapi sepertinya Jaejoong tidak mengindahkan itu. Ia tetap memimpin dengan sesuka hatinya.
Namun apa yang Yoochun dapat?
Ruang klub musik kosong.
Tidak ada satu pun aktivitas disana, tapi pintu ruangan klub pun tidak terkunci. Ada apa sebenarnya?
Karena penasaran tidak ada orang yang dapat ditanya, Yoochun pun berbalik arah menuju ruang klub dance yang berada sebelum ruang klub musik. Klub dance sendiri sedang ramai karena mereka melakukan latihan rutin disana.
Sebelum masuk ternyata Yoochun berpapasan dengan Yunho yang kebetulan akan keluar ruang klubnya. Yunho pun tidak jadi keluar dan mempersilahkan pemimpin nomor satu seluruh siswa Toho Internasional School untuk masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Winter Story [YUNJAE] ✔
Fanfiction[YUNJAE] "Kisah seorang namja cantik yang begitu membenci musim dingin seperti halnya ia membenci semua masa lalunya, ketika masa lalu itu datang kembali membuka luka lama yang tergores di hatinya. Kesalahpahaman, persahabatan, kebencian, dan cinta...