Story original
by
~Nyangiku~.
.
.
“Hari itu ketika kami sedang latihan Yoochun-sunbae, sang presiden sekolah mendatangi kami dan langsung bertanya kemana perginya ketua kami yang kebetulan saat itu sedang pergi membeli minuman untuk kami. Ketika ketua datang Yoochun-sunbae pun langsung membentak ketua dengan kasar. Ketua sendiri terlihat kebingungan dengan kemarahan Yoochun-sunbae padanya. Begitu pun dengan yang lainnya. Dengan penuh emosi Yoochun-sunbae menyuruh ketua untuk datang ke ruangannya.”
Kibum memotong pembicaraannya saat layar ponselnya menyala dan bergetar. Ia meminta ijin pada Kyuhyun untuk menecek ponselnya sebentar.
Kyuhyun menunggu dengan tenang. Setelah Kibum selesai dengan ponselnya Kyuhyun kembali serius mendengar cerita dari Kibum.
“Lalu apa lagi yang terjadi?” tanya Kyuhyun.
“Kami tidak tahu jelas, karena kami langsung di bubarkan untuk pulang saat itu. Tapi pada keesokan harinya, kami tidak mendapati ketua di ruang musik . Yoochun-sunbae datang dan mengatakan kalau ketua bukan ketua kami lagi dan menyuruh kami tetap melanjutkan latihan kolaborasi dengan klub dance.”
“Klub dance yang di ketuai Jung Yunho, maksudmu?”
Awalnya Kibum kebingungan dengan kalimat Kyuhyun namun akhirnya ia pun mengangguk. “Oh iya, sewaktu Yoochun-sunbae mendatangi kami di lapangan kalau tidak salah ada ketua Yunho disana. Aku curiga kalau semua ini ada hubungannya dengan Jung Yunho.” Kibum terlihat serius berpikir.
“Maksudmu?” Kyuhyun pun semakin penasaran lagi mengorek informasi yang ada pada Kibum yang kebetulan orang terdekat Jaejoong di sekolahnya, apalagi namja imut itu mirip seperti Jaejoong si ember pecah, sekali bertanya akhirnya dia sendiri yang bercerita tentang semuanya. Ini akan menarik.dan sepertinya namja ini pun menyadari dampak Yunho bagi Jaejoong selama ini, namja ini bisa diajak kerjasama.
“Aku sudah bergabung dalam klub musik sejak pertama aku menginjakkan kaki di Toho International School dan aku cukup mengenal ketua Jaejoong saat Yoochun-sunbae masih menjabat sebagai ketua klub musik. Dulu, ketua Jaejoong sangat hangat dan ramah serta baik hati.”
kedua mata Kibum seperti menerawang sesuatu, mungkin saja ia sedang mengingat suatu kenangan indah yang pernah di laluinya. Pikir Kyuhyun.
“Entah kenapa sejak kedatangan Jung Yunho sebagai siswa pindahan dan langsung terkenal karena skill dancenya, perlahan ketua mulai berubah. Aku curiga kalau ini ada hubungannya. Omong-omong, kau juga mengenal Jung Yunho?” tanya Kibum akhirnya menyadari kalau Kyuhyun tahu kalau klub dance sekolahnya di ketuai oleh Yunho.
Ah, mungkin saja Yunho begitu terkenal sehingga Kyuhyun pun saja tahu, benar kan? Bisa saja. Pertanyaan itu berputar dalam otak Kibum.
Tepat sasaran!
Analisis Cho Kyuhyun memang tidak pernah salah.
Namja imut itu benar-benar menyadari perubahan sikap Jaejoong sejak kedatangan Yunho kembali ke dalam kehidupannya.
“Ah, kebetulan adik Jung Yunho adalah pacarku.” jawab Kyuhyun jujur. Baru kali ini ia mengakui Changmin sebagai kekasihnya di depan orang lain, kalau sampai Changmin tahu, sudah pasti si tiang listrik itu akan besar kepala.
“Omo! Kenapa dunia begitu sempit?” sudah dapat di tebak kalau Kibum sedang terkejut mendengar pernyataan Kyuhyun. Sedangkan Kyuhyun hanya bisa tersenyum.
“Jadi, pada intinya saat ini Jaejoong sudah lama tidak latihan lagi bersama anggota klub?”
“Ya begitu lah. Bahkan beberapa hari yang lalu Yoochun-sunbae sempat memaksa pacarnya Kim Junsu menggantikan Ketua untuk tampil dalam kolaborasi dengan Jung Yunho dan klubnya. Tapi tentu saja Junsu-hyung menolaknya karena ia sudah punya pertunjukkan sendiri. Bahkan dia sempat menunjukku, tapi aku menolaknya mentah-mentah karena yang layak tampil hanya ketua Kim Jaejoong!”
.
.
.
“Jadi, siapa yang bisa membantuku membuat Jung Yunho menceritakan kisahnya padaku?” Changmin baru kali ini terlihat begitu frustasi di hadapan Kyuhyun dan Dongwook. Berbuat jahil dan jahat memang keahliannya, tapi membuat Yunho menceritakan hal pribadinya adalah hal yang paling sulit bagi Changmin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Winter Story [YUNJAE] ✔
Fanfiction[YUNJAE] "Kisah seorang namja cantik yang begitu membenci musim dingin seperti halnya ia membenci semua masa lalunya, ketika masa lalu itu datang kembali membuka luka lama yang tergores di hatinya. Kesalahpahaman, persahabatan, kebencian, dan cinta...