Winter Story : End Part 1

1K 66 20
                                    

Hari ini adalah hari yang di tunggu seluruh siswa Toho International School, awal musim semi yang bertepatan dengan hari ulang tahun sekolah yang selalu di rayakan dengan meriah setiap tahunnya.

Selama satu hari penuh sekolah akan mengadakan festival yang dibuka untuk umum. Siapapun boleh datang dengan membayar sejumlah tiket masuk.

Seluruh siswa berpartisipasi dalam perayaan tersebut, setiap kelas memiliki tugas masing-masing untuk membantu memeriahkan festival.

Ada yang bertugas menjadi penata hias sekolah, membuka stand makanan, ada yang menjadi bagian keamanan untuk mengamankan ramainya festival, ada yang menjadi petugas kebersihan guna menjaga sekolah mereka tetap bersih dan bebas dari sampah, dan lain-lain.

Ada sekelompok siswa yang di berikan peran khusus dalam memeriahkan ulang tahun sekolah, mereka menjadi bagian yang memberikan hiburan kepada para pengunjung yaitu para klub ekstrakulikuler yang ada di sekolah tersebut.

Mereka akan menunjukkan kemampuan mereka selama mereka belajar dalam klub. Semua klub akan memberikan hiburan mereka masing-masing.

Ada dua klub paling favorit dan terkenal selalu sukses menghibur para pengunjung yang datang selama bertahun-tahun, yaitu klub dance dan klub musik Toho International School.

Penampilan mereka selalu ditunggu-tunggu setiap tahunnya karena pertunjukkan yang mereka suguhkan tak kalah dengan artis Ibu kota.

Tapi tahun ini ada yang berbeda dari tahun sebelumnya, yaitu kolaborasi.

Bukan hal yang aneh memang kolaborasi antara klub musik dan klub dance.

Tapi dengan diangkatnya ketua baru bernama Jung Yunho yang membawa ide segar untuk mereka dengan membuat lebih banyak variasi pertunjukkan, rasanya tahun ini akan menjadi tahun yang tak terlupakan bagi siapapun yang terlibat.

Klub musik yang biasanya hanya berkolaborasi biasa, yaitu saling mengiringi di beberapa penampilan saja, misalnya saat ada anggota klub musik yang menyanyi akan di iringi oleh beberapa penari dari klub dance.

Itu semua di ubah total atas ide dari Jung Yunho. Ia membuat klub musik saling bertukar peran, dalam arti mereka akan melakukan bagian mereka masing-masing—saling mengiringi—ketika klub musik tampil maka klub dance akan mengiringi dengan tarian dan begitu pula dengan klub dance yang biasanya hanya menari dengan kaset rekaman tahun ini mereka akan menari di iringi oleh musik dan nyanyian live dari klub musik.

Kemudian para ketua mereka pun akan melakukan hal tidak pernah mereka lakukan sebelumnya, yaitu bernyanyi berduet sambil menari bersama-sama.

Tapi rencana itu harus gagal karena musibah tak terduga terjadi pada ketua klub musik yang tidak sengaja jatuh dan cedera ketika sedang berlatih dengan ketua klub dance sehingga membuatnya tidak mungkin untuk tampil.

Tapi dengan ide cemerlang dari calon siswa jalur prestasi yang juga adik dari ketua klub dance Jung Yunho yaitu Jung Changmin mereka mengganti penampilan itu dengan sesuatu yang lebih baru.

Dan disini lah Jaejoong berada, dengan pakaian sederhana setelan kemeja berwarna putih yang tidak di kancing seluruhnya ia duduk menunggu giliran mereka untuk tampil dengan tenang sambil memegangi kruk untuk membantunya berjalan.

Jaejoong telah melakukan penampilannya yaitu bernyanyi solo tanpa di iringi tarian dari klub dance dan saat ini adalah gilliran Kibum yang akan bernyanyi solo dengan iringan dari beberapa anggota dance karena lagu yang Kibum bawakan agak upbeat.

Penampilan duet dari Yoochun dan Junsu pun sudah terjadi sebelum penampilan solo Jaejoong.

Pada jadwal ketiga setelah acara pembukaan yang di isi oleh seluruh anggota klub dance serta Yunho sang ketua dan iringan oleh musik dari band klub musik.

Winter Story [YUNJAE] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang