“Kita akhiri saja sampai sini Chwang.” Kyuhyun membuang wajahnya kesamping setelah mengatakan hal itu, enggan bertemu muka dengan Changmin.
“Mwo? Apa maksudmu? Apa yang sebenarnya terjadi padamu, Kyu?”
Changmin menatap Kyuhyun dalam. Akhir-akhir ini namja itu selalu menghindari Changmin dan berusaha menjaga jarak dengannya.
Padahal setahu Changmin mereka tidak sedang dalam masalah, hubungan mereka selama ini baik-baik saja sepeti biasanya.
“Aku ingin hubungan kita berakhir sampai disini saja.” kata Kyuhyun lagi.
Mendengar hal itu membuat Changmin langsung mencengkram kedua bahu
Kyuhyun dengan erat. Tidak peduli sedang berada dimanapun mereka saat ini.“Jelaskan padaku apa maksudmu!”
Changmin masih berusaha untuk mengontrol emosinya, tentu ia bukan orang bodoh yang tidak mengerti apa maksud Kyuhyun barusan.
Entah kenapa disaat seperti ini Kyuhyun malah menambah masalah lagi sedangkan masalah tentang Jaejoong saja belum selesai.
“Aku ingin kita putus Chwang! Aku sudah tidak tahan denganmu!”
Kyuhyun tidak dapat lagi menahan air matanya, ia tidak benar-benar mengatakan hal itu dari dalam hatinya.
Tentu saja Kyuhyun sungguh tidak ingin mengakhiri hubungan dengan Changmin yang telah terjalin cukup lama tanpa ada masalah apapun yang menimpa mereka.
Meskipun kadang Changmin membuatnya kesal karena lebih mementingkan makanan daripada dirinya. Toh bukan hanya Changmin yang begitu, Kyuhyun pun kadang lebih mementingkan game di PSPnya daripada Changmin.
Mereka impas.
Tapi, melihat Dongwook terus memandang Changmin dengan penuh cinta setiap hari membuat Kyuhyun selalu di hantui rasa bersalah.
Kyuhyun sudah tahu sejak lama. Sejak Changmin mengenalkan Dongwook sebagai sahabat Yunho padanya.
Dan di pertemuan pertama itu Kyuhyun sudah tahu bahwa Dongwook sudah mencintai Changmin lebih dulu daripada dirinya.
Changmin dan Kyuhyun memang bukan bertemu karena cinta, awalnya mereka bersahabat sejak Changmin pindah ke sekolahnya.
Kedekatan mereka bahkan melebihi sepasang kekasih. Kemanapun mereka selalu berdua hingga tanpa sadar Kyuhyun telah jatuh cinta pada Changmin.
Hingga suatu hari Changmin tiba-tiba mengungkapkan perasaannya pada Kyuhyun dan entah kenapa Kyuhyun pun dengan mudah menerimanya meski hingga saat ini Kyuhyun masih curiga dengan alasan Changmin tiba-tiba menyatakan perasaannya waktu itu, apakah Changmin melakukan hal itu untuk menghindar dari perasaan Dongwook?
Sampai saat ini pertanyaan itu masih menghantui Kyuhyun.
“Maaf tapi aku tidak bisa Kyu! Tidak akan pernah bisa.” Changmin mulai mengeras.
Ia tidak akan pernah mau kehilangan Kyuhyun satu jengkal pun. Changmin sangat mencintai Kyuhyun, meskipun mereka masih remaja labil tapi Changmin benar-benar telah merasakan cinta yang sebenarnya pada Kyuhyun.
Changmin mencintai Kyuhyun dengan tulus.
“Tapi aku sudah lelah dengan ini semua Changmin-ah!”
Oh, lihatlah bahkan namja imut itu sudah memanggil Changmin dengan formal melupakan panggilan kecil untuk Changmin yang diciptakan sendiri olehnya.
“Aku tidak bisa mencintaimu jika ada orang lain yang selama ini terluka karena cintaku..” Kyuhyun menunduk.
Ia tidak ingin terus-terusan memperlihatkan air matanya pada Changmin, Kyuhyun tidak ingin tambah merasa bersalah pada Changmin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Winter Story [YUNJAE] ✔
Fanfic[YUNJAE] "Kisah seorang namja cantik yang begitu membenci musim dingin seperti halnya ia membenci semua masa lalunya, ketika masa lalu itu datang kembali membuka luka lama yang tergores di hatinya. Kesalahpahaman, persahabatan, kebencian, dan cinta...