Chapter 5

6.2K 147 2
                                    

Setelah Alka menyatakan perasaannya pada Nata, semuanya sudah tidak jomblo lagi. Kecuali ketua geng elang, yaitu Nando dan adik dari wakil ketua geng elang Dera.

Malam ini sangatlah indah, mereka begitu menikmati permainan ini. Sekarang apel berada di tangan Dera.

"Woy dek, lo pilih truth or dar?" Tanya Shasa

"Truth aja deh kak" jawab Dera

"Oke gue sendiri yang bakalan tanya ama lo. Lo udah sukak kan sama adek gue?" Tanya Shasa tanpa ragu-ragu.

"Nggak kok, biasa aja." Jawab Dera asal.

"Kalok lo emang ga ada rasa sama gue, gue pergi aja. Dan thank you for your time" jawab Nando

"Yaudah pergi aja" jawab Dera, karena Dera tau kalau Nando gak bakalan ngelakuin itu.

Nando berdiri dan akan pergi sungguhan, diluar dugaan Dera. Baru hendak melangkah, Nando tertahan karena Dera memeluknya dari belakang.

"Kak Nando kok beneran mau pergi sih? Dera kan gak maksud gitu, maafin Dera kak. Jangan tinggalin Dera, aku gak mau kakak pergi" jelas Dera sambil terisak.

Mendengar penjelasan sang gadis, Nando pun memutar tubuhnya 180 derajat menghadap Dera. Nando mengurungkan niatnya untuk mengerjai Dera, karena melihat sang gadis menangis.

"Kenapa nangis hm?" Tanya Nando sambil membalasan memeluk Dera. Teman-temannya yang lain iri melihat keromantisan mereka, yang jelas-jelas belum ada hubungan.

"Aku takut kak Nando ninggalin aku, aku kan udah pernah bilang jangan tinggalin aku sendiri kak. Selain mami, papi, om, tante, dan bang Dion, kakak jugak berarti buat aku. Aku mau kakak selalu sama aku." Ucap Dera panjang lebar.

Nando mengangkat kedua sudut bibirnya, dan dalam hati Nando berkata "terimakasih ya allah, karena engkau telah menjadikan Dera sebagai pendamping hamba"

"Kakak juga udah pernah bilang kan ke kamu, kalok kakak janji gak bakalan pernah tinggalin kamu. Tadi kakak sengaja gitu, soalnya kakak kaget dengan jawaban kamu sayang" ucape Nando sambil mengelus rambut Dera.

"Yaelah sosweet amat, hayati ngiri nih bang" sahut Dion dengan tawa.

"Yaudah gue sama Dera tidur duluan, kasian calon makmum gue udah kecapek an" ucap Nando, dan yang lainnya setuju.

Nando dan Dera tidak ikut acara bakar jagung dan ikan, karena Dera yang tengah mengantuk.

"Yaudah sekarang kamu tidur, ganti baju dulu oke?" Tanya Nando pada Dera. Nando keluar untuk menunggu Dera yang tengah berganti memakai piyama doraemon yang Nando belikan.

"Kak kita kesana yah, aku mau pamer baju ke kak Shasa sama yang lain, dan aku bakalan bawak boneka aku yang kakak belikan" ucap Dera bangga. Nando terkekeh melihat tingkah manja sang pujaan hati.

Setelah itu Nando dan Dera ikut kumpul lagi bareng yang lain.

"Wih tuh boneka, piyama, sama sandal sepaket?" Tanya Sandra pada Dera.

"Iyah lah, kemaren kak Nando yang belikan" jawab Dera polos

"Apa?!" Tanya teman-temannya kompak.

"Iyah kak Nando belikan ini semua" ulang Dera

"Kapan lo yang belikan? Perasaan dari kemaren lo bareng gue" selidik Shasa

"Gue suruh orang buat antar ni barang ke rumah, pas kemaren lo lagi di kamar kak" jawab Nando polos

"Wih pinjem dong Der" pinta Nata

"Gak boleh, boneka ini udah kayak kak Nando, kalok lo pegang ini boneka berti lo pegang kak Nando. Dan gak ada yang boleh pegang kak Nando selain gue" jelas Dera

Couple GoalsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang