Chapter 9

4.4K 85 0
                                    

Kemudian sampailah mereka di Bandara, dan pesawat yang akan membawa Dion dan Shasa ke Paris, akan segera take off.

"Kok cepet sih pesawat lo bang" ucap Dera pada sang kakak

"Mungkin di percepat, don't be sad girls. Nanti kita akan berjumpa lagi" ucap Nando kemudian menarik Dera ke dalam dekapannya

"Abang jaga diri baik-baik, jangan nakal-nakal. Nanti gue bakalan rindu lo bang" ucap Dera mempereeat pelukannya

"Oke sayang, gue harus duluan. Jaga diri-diri baik-baik oke. Do gue titip Dera ke lo, awas kalok kenapa-kenapa" ucap Dion

Kemudian Dion masuk ke dalam pesawat, karena penerbangan menuju Paris dipercepat 15 menit. Jadi mereka harus duluan.

Setelah jam menunjukkan pukul 14.30, saatnya Dera dan Nando yang pergi.

"Gue duluan gaes, jaga diri oke" ucap Dera

"Iyah Der, sorry kita gak bisa dateng" ucap Syifa

"Gak papa, taun depan aja"

Kemudian Dera dan Nando menuju ke pesawat yang akan segera take off, oh ya motor mereka dibawak jugak kok. Punyak Dion jugak udah di pesawat yang Dion tumpangi.

Kemudian para sahabatnya pergi menuju lapangan kosong di sebelah bandara. Karena di sana sudah ditunggu sama papi Dera, yah Azka sendiri yang menjemput.

***

Di dalam pesawat, Dera sangat lelah. Karena dia seharian mengoceh.

"Sini pangku kakak, tidur di sini" tunjuk Nando pada dadanya

Kemudian Dera tidur di pangkuan Nando sambil mendengarkan lagu.

Waktu penerbangan jakarta-singapore hanya memerlukan 1jam 45menit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Waktu penerbangan jakarta-singapore hanya memerlukan 1jam 45menit.

***

Akhirnya Dera dan Nando sampai di Singapore dengan selamat, mereka sampai pada jam 16.15.

"Hey sayang, bangun pesawatnya udah landing" ucap Nando

"Hmmm iyah kak"

Kemudian mereka turun, dengan tas ranselnya. Semua orang yang ada di sana, terpukau dengan kecantikan dan ketampanan mereka berdua.

Kemudian Nando berjalan sambil melingkarkan tangannya di pinggang Dera, mereka akan mengambil ninjanya di parkiran. Karena ada bodyguarnya yang menjaga mereka, karena papi Nando tidak menjamin kalok mereka hanya berdua.

Couple GoalsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang