Setelah selesai makan, Azka dan Dira akan pergi ke perusahaan nya. Mereka akan melakukan survei, karena ada salah satu berkas perusahaan yang terselip di mam lain.
"Mom mau kemana?" Tanya Nando
"Dad sama mom mau ke kantor dulu, kamu mau ikut hm?" Tawar Azka
"Boleh dad?" Tanya Nando dengan semangat.
"Hm dad rasa gak masalah, ini masih jam setengah 12 siang. Kita juga gak akan lama" jawab Azka
"Okey, Nando ganti baju dulu. Nanti Nando satu mobil sama dad atau bawa mobil sendiri?" Tanya Nado lagi
"Sayang dad sama momy kan naik mobil nya Dion, masak iyah lamborgini muat tiga orang? Kamu ya bawak mobil sport kamu sendiri lah sayang" jelas Dira pada Nando.
Nando menjawab dengan anggukan, kemudian mereka mengganti pakaiannya.
Setelah itu, mereka berangkat ke kantor.***
Jam 14.00 Dera bangun, kemudian menuju ke dapur karena haus. Setelah selesai minum, Dera naik ke lantai atas menuju kamarnya.
Saat sampai di atas Dera tidak menemukan Nando, kemudian mencari di segala ruangan tidak ada. Mom dan dad nya juga tidak ada, akhirnya Dera memutuskan untuk mengirim pesan pada Nando.
Line
AderaWijaya
Kak dimana? Kok ga ada dirumah, mom sama dad juga.NandoPratama
Kakak lagi di kantor sama mom dan dad, tadi kamu tidur. Mangkanya gak diajakAderaWijaya
Tau ah kesel sama kakak, aku marah nih loh!NandoPratama
Jangan marah dong sayang, ini berkas dad ada yang terselip di map lain. Nanti setelah selesai kakak pulang deh, jangan marah yah sayang❤❤❤Read
Setelah membaca pesan dari Nando mood Dera hancur, kemudian Dera pergi ke taman belakang yang ada kolam renangnya.
"Kenapa sih Dera kok ga diajak? Males deh, tau gitu gosa bangun tadi Dera" ucap Dera ngedumel sendiri.
Tak sengaja Reza melewati taman belakang, dilihatnya calon menantu kesayangannya yang sepertinya moodnya hancur. Kemudian Reza mendekati Dera.
"Hay litle girl, kenapa sendirian?" Sapa Reza mengagetkan Dera.
"Masak Dera ditinggal sama mom Dira, dad Azka, dan kak Nando" kesal Dera
"Memangnya mereka kemana sayang?"
"Ke kantor dad, katanya ada berkas yang terselip di map lain" jelas Dera
"Terus Dera marah hm?" Tanya Reza dan mendapat anggukan dari Dera.
"Yaudah sekarang kita ke mall, Dera mau beli apa aja dad belikan. Gimana hm?" Tawar Reza
"Serius dad?" Tanya Dera antusias, Reza hanya mengangguk. Apapun asalkan membuat calon menantunya bahagia, akan dia lakukan.
"Dad, momy juga yah" rengek Dera,Alya yang sudah mendengar semuanya dari dalam dapur akhirnya menemui Reza dan Dera.
"Iyah mom juga ikut, nanti kita beli semua yang Dera mau. Tapi, Dera gak boleh ngambek lagi. Yah?" Tawar Alya pada Dera.
"Oke mom, Dera gak akan marah lagi" janji Dera.
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Goals
RomanceAdera Natasya Wijaya Murid baru di SMA Pratama Bandung, pindahan dari SMA Kusuma Wijaya. Dengan paras cantik di atas rata-rata. Pindah karena keinginan kakaknya, dengan sifat seperti anak laki-laki yang senang naik ninja hitam kesayangannya. Dan ju...