Di sebuah apartemen yang mewah terletak di daerah Gangnam Korea Selatan.
Terlihat jaehyun masih menikmati tidurnya.
Taeyong telah menyelesaikan mandinya. Dia mengatur sarapan. Menyetrika baju untuk dirinya dan untuk jaehyun.
Mengatur sepatu yang akan di kenakan jaehyun agar terlihat serasi dengan pakaian yang akan di pakainya.Taeyong berjalan mendekati jaehyun dengan wajah yang tersenyum dan sedikit menggelengkan kepala.
" dengkuranmu lama-lama sudah seperti suara babi" tawa kecil taeyong.
Lalu taeyong duduk di samping jaehyun.
" bangun sayang... nanti kita terlambat" ucap lembut taeyong sambil mengelus rambut jaehyun.
" hmmm... 3 menit lagi" ucap jaehyun lalu menggeliat memeluk pinggang taeyong.
" bangun.... nggak ada 3 menit.. ayooo cepat..." tegas taeyong sambil menepuk keras punggung jaehyun.
" awww... sakit sayang.." ucap meringis jaehyun.
" ayo sayang... berdirilah dan mandi" ucap taeyong dan melepaskan pelukan tangan jaehyun.
Kemudian taeyong mengambil handuk dan melempar ke wajah jaehyun.
" ayo sayang... cepat" tegas taeyong.
" baiklah nyonya jung..." tawa kecil jaehyun dan segera bangun kemudian menuju kamar mandi.
Taeyong hanya tertawa kecil mendengar itu.
Saat di kamar mandi jaehyun tersenyum lebar.
Melihat pasta gigi telah berada di sikat giginya.Jaehyun segera menyikat giginya.
Taeyong mengatur semua buku yang akan di bawa jaehyun dan memasukkannya dalam tas.
Tapi saat membuka tas.
Taeyong sedikit mengerutkan dahinya.
Melihat ada surat berbentuk Love di dalam tas jaehyun.Taeyong segera membuka surat itu.
Matanya membelalak saat melihat isi surat itu.
' JUNG JAEHYUN. Aku mencintaimu'
Jaehyun ❤️ IreneTaeyong menghela napas panjang saat membaca itu.
Kemudian terdengar suara jaehyun.
" sayang... celana dalamku di mana?" Tanya jaehyun sedikit keras.
Taeyong dengan panik langsung memasukkan kembali surat itu ke dalam tas jaehyun. Dan memasukkan serta keperluan jaehyun.
" ada di samping celana jeansmu sayang" ucap lembut taeyong.
Jaehyun segera melihat ke arah celana jeansnya.
Dia kembali tersenyum saat melihat kemejanya sudah sangat rapih. Begitupula celananya.
" aku mencintaimu taeyong" gumam jaehyun dan segera memakai pakaiannya.
" sudah selesai sayang?" Tanya taeyong sedikit keras.
" sudah sayang... masak apa hari ini?" Tanya jaehyun sambil berjalan ke arah taeyong yang berada di meja makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUST BE YOUR SELF
Storie d'amoreJadilah dirimu sendiri. Jangan pernah takut ketika orang lain tidak menyukai dirimu. Hidup bukan tentang siapa yang menyukaimu. Tapi tentang bagaimana kamu menikmati kehidupanmu dan tidak mengusik orang lain.