#19

3.3K 387 30
                                    

Taeyong sangat bahagia mendengarkan keputusan jaehyun yang akan memberitahukan semua orang kalau mereka memiliki hubungan, ini adalah saat-saat yang taeyong tunggu di dalam hidupnya selama berpacaran dengan jaehyun.


____________________________________________________________________________________________________________



Hari ini jaehyun akan menyampaikan soal hubungannya dengan taeyong kepada para sahabatnya.

Jaehyun dan taeyong berangkat bersama ke kampus, kali ini jaehyun meminta taeyong untuk jalan bersama-sama memasuki kampus sambil bergandengan tangan.

Taeyong sangat bahagia jaehyun melakukan hal itu, bahkan taeyong meneteskan satu air matanya karena perlakuan sederhana itu.







Saat mereka berdua berjalan bersama menuju ruangan, seulgi, wendy, yuta dan winwinie tersentak kaget melihat taeyong dan jaehyun bergandengan tangan dengan sangat mesra.

" waaah waaahhh... ada apa ini" heran yuta.

" kenapa wajah kalian begitu bahagia" heran wendy.

" oh jadi ini alasanmu meminta alamat apartemen taeyong" tawa kecil seulgi.

" kalian pacaran?" tanya heran winwinie.

Taeyong tersenyum sedikit malu kepada teman-temannya.







" iya... kami pacaran, taeyong pacarku" tegas jaehyun lalu mengecup punggung tangan taeyong.








" HEOOLLLL....DAEBAK...." ucap kaget winwinie dan wendy bersamaan.

" seperti dugaan kita" ucap kompak yuta dan seulgi lalu highfive.

" aishhh kalian jangan terlalu berlebihan" ketus taeyong.

" selamat ya... akhirnya aku melihatmu pacaran setelah sekian lama" tawa seulgi.

Taeyong memicingkan matanya, jaehyun tertawa mendengarkan itu.

Saat mereka sedang asik tertawa dan bercerita soal kedekatan taeyong dan jaehyun.









" HEOOLLLL.... tangan kalian ada lemnya kah?" pekik kun

Kun, lucas dan eunwoo baru saja datang dan langsung melihat jaehyun dan taeyong yang masih bergandengan tangan.

" memangnya kenapa haaaa..?" tanya ketus jaehyun.

" kalian pacaran?" tanya penasaran lucas.

" tentu saja.. dia pacarku" ucap bersemangat jaehyun lalu mengecup pipi taeyong.

Mata lucas,kun dan eunwoo membelalak melihat hal itu.







" OH GOD... " pekik kompak kun dan lucas.

Taeyong dan jaehyun sedikit takut, tapi jaehyun kali ini tidak akan peduli jika sahabatnya itu tidak mau menerima hubungannya dengan tayeong, dia hanya menginginkan taeyong di dalam hidupnya.

Lucas dan kun menggelengkan kepalanya, dengan sorot mata yang seperti merasa jijik dengan hubungan jaehyun dan taeyong.

Jaehyun ingin menghela napasnya saat melihat itu tapi terhenti ketika melihat sorot mata kun dan lucas berubah menjadi berbinar, dan kemudian mereka berdua tertawa terbahak-bahak.









Taeyong, jaehyun, eunwoo, SW dan YW mengerutkan dahi mereka karena heran.

" kenapa kalian tertawa begitu" kesal jaehyun.

" akhirnya kau mengakui juga dirimu gay " tawa lucas lalu highfive bersama kun.

" maksudmu apa?" tanya ketus jaehyun.

JUST BE YOUR SELFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang