#12

3.7K 511 247
                                    

Setelah hari itu, taeyong memutuskan untuk meminta izin tidak masuk selama 2 hari.

Dia ingin berada di apartemennya saja.





Terlihat dia sedang berada di balkon kamarnya.
Di menatap langit yang indah itu, dia sedang melukis langit indah itu saat ini.

" apa ini keputusan yang benar.." gumam taeyong menghela napas.




Dia kembali mengingat keputusan yang dia lakukan kemarin pada hubungannya dengan jaehyun.

Dia menghentikan aktivitasnya karena sudah mulai tidak fokus karena wajah jaehyun tiba-tiba terlintas di pikirannya.

" ayoo lah taeyong, cukup.." ucap kesal taeyong pada dirinya sendiri.

Taeyong menutup wajahnya dengan kedua tangannya.



Kringgg....



Ponsel taeyong berbunyi, dia segera mengambil ponselnya yang berada tepat di sampingnya.




" halo seulgi... ada apa?" Ucap lembut taeyong.

" tae... ada hadiah untukmu lagi. Dan kali ini hadiahnya bagus lagi" tawa seulgi terbahak-bahak.

" apa orang itu lagi yang memberikannya?" Tanya taeyong penasaran.

" sepertinya perempuan itu lagi taeyong, kami tidak sempat melihat siapa yang memberi, karena junior kita yang memberikan itu padaku dan Wendy " ucap seulgi.

" dirimu dan Wendy?. Maksudmu ada 2 kado?" Tanya heran taeyong.

" iya ada 2, luar biasa hahahaha" tawa seulgi lagi.

" oh GOD perempuan itu kenapa seperti itu" kesal
Taeyong.

" kau harus menemui dia taeyong" tegas seulgi.

" bawa kado itu kemari nanti setelah kalian pulang, dan kita cari rumah dia di mana, aku akan menghubungi temanku, chat aku bagaiman ciri-cirinya" tegas taeyong.

" oke taeyong.. aku tutup ya. Byeeee"

Seulgi menutup telfon itu.





Taeyong menghela napas panjangnya, dia benar-benar tidak habis pikir apa di pikiran perempuan itu, yang terus saja memberinya hadiah.

" siapa dia..." taeyong menghela napas lagi.

Taeyong segera menghubungi temannya, setelah chat dari seulgi masuk di ponselnya.



...


Jaehyun sejak tadi hanya terus melamun.
Di saat temannya sedang asik makan cemilan.
Dia malah hanya melamun saja.



Eunwoo yang melihat jaehyun sejak tadi melamun, sedikit kesal.

" ada apa denganmu jae.." ucap eunwoo lalu memegang kedua bahu jaehyun.



Kun dan lucas memandang eunwoo lagi dengan keheranan.




" aku tidak apa-apa eunwoo" senyum tipis jaehyun.

" tidak ada apa-apa, tapi dirimu sejak tadi melamun, dan kenapa wajahmu terlihat pucat, kau sudah makan kan?" Ucap khawatir eunwoo.

" hmm iya.. sudah " ucap datar jaehyun.

" kau perhatian sekali eunwoo, kenapa waktu dulu aku sakit kau tidak perhatian begitu" pekik lucas.

" karena kau sudah punya jaeminie. Ngapain aku perhatian padamu" ketus eunwoo.

" kau juga tidak perhatian padaku" ucap ketus kun.

JUST BE YOUR SELFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang