Lucas,kun dan taeyong sangat kaget, mereka bertiga bingung dari mana eunwoo mengenal shownu. Sedangkan yang lainnya bingung, mereka tidak mengenal shownu.
Shownu berjalan mendekati mereka dengan tersenyum, lalu shownu duduk di samping eunwoo.
" kalian kenal dari mana?" Tanya penasaran taeyong.
" aku baru duduk taeyong, biarkan aku minum dulu" tawa kecil shownu.
" kelamaan... ayo cepat jawab" ketus taeyong.
Eunwoo dan shownu tertawa melihat ekspresi wajah taeyong.
" di kampus ini, tahun lalu. Aku mahasiswa pindahan di sini, tapi aku berada di ruang 10 " tawa kecil shownu.
" HEOLLL.... kenapa kita bisa tidak tahu.." kaget lucas dan kun bersamaan.
Taeyong hanya menggelengkan kepalanya karena sangat kaget mengetahui shownu berpacaran dengan eunwoo.
" lalu kapan kalian mulai pacaran?" Tanya penasaran kun.
" 5 bulan lalu" ucap girang eunwoo dan memegang lengan shownu dengan sangat manja.
" heeolll.. kenapa kau manja begitu, menjijikkan" pekik kun.
" kau iri haaaa?" Ketus eunwoo.
" buat apa iri... tidak berfaedah" kesal kun lalu membuang muka.
Eunwoo memutar bola matanya malas.
Taeyong kembali melanjutkan makannya, mereka berbincang tentang bagaimana hubungan shownu dan eunwoo. Sesekali mereka tertawa karena shownu bercerita kalau eunwoo sangat manja, melebihi manja anak umur 5 tahun.
Kun dan lucas menggelengkan kepala mereka mendengar shownu mengatakan itu, sejak kapan sahabatnya itu bersikap seperti itu. Kun dan lucas menghela napas panjang.
Setelah makan bersama , mereka masuk jam mata kuliah mereka.
Lucas mengantar taeyong menuju ruangannya, sambil bergandengan dengan sangat mesra, membuat seluruh mahasiswa memandang heran pada taeyong dan lucas. Taeyong dan lucas tidak peduli akan hal itu.
" aku kembali ke ruanganku ya.." ucap lembut lucas lalu mengacak lembut rambut taeyong.
" jangan... di sini saja" ucap manja taeyong.
" HEEEOOLLLL.... kau ini seperti tidak akan ketemu dengan lucas lagi" kesal seulgi lalu masuk dalam ruangan.
" benar-benar pasangan baru selalu saja bertingkah aneh di awal hubungan, nanti kau akan rasakan sakitnya setelah pertengahan " tawa yuta.
" YAAAAKK TUTUP MULUTMU" kesal taeyong.
" itu kenyataan taeyong" tawa winwinie
Yuta dan winwinie masuk dalam kelas dengan ekspresi wajah mengejek mereka berdua.
" tidak usah dengarkan mereka, cukup di masukkan dalam hati saja " tawa Wendy terbahak-bahak lalu menyusul yang lainnya.
Taeyong memutar bola matanya kesal, lucas hanya tertawa mendengarkan hal itu.
" nanti aku ke sini lagi menjemput mu, kita pulang bersama, hari ini juga hanya ada satu pelajaran saja...oke sayangku..." senyum lucas lalu mengecup pipi taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUST BE YOUR SELF
RomanceJadilah dirimu sendiri. Jangan pernah takut ketika orang lain tidak menyukai dirimu. Hidup bukan tentang siapa yang menyukaimu. Tapi tentang bagaimana kamu menikmati kehidupanmu dan tidak mengusik orang lain.