perkenalan(tanpa aku)

4.3K 187 0
                                    

Jin hyung.
Jin hyung anak pertama di keluarga jeon,Hyung ku yang satu ini dulu sering membantu eomma di dapur karena hyung ku ini sangat jago masak,dan selama eomma pergi dari kehidupan kami,jin hyung yang menggantikan sosok eomma ,walaupun dia sibuk.jin hyung seorang dokter di rumah sakit terkenal di seoul.

Suga hyung.
Suga hyung anak kedua di keluarga jeon,hyung ku ini orangnya sangat dingin dan cuek,tapi di balik itu semua hyung ku ini sangat peduli akan kami semua,suga hyung bekerja di perusahaan milik appa,sebenarnya perusahaan itu di pegang oleh jin hyung,tapi karna jin hyung sangat sibuk,dia menyuruh suga hyung untuk menjaga perusahaan appa.

J hope hung.
J hope hyung anak ketiga di keluarga jeon,hyung ku ini sangat ceria dan bersemangat ,hyung ku ini sering menjahili ku (dulu),dan hyung ku sedang kuliah di jurusan dance karna emang perlu diakui j hope hyung andal dalam dance,dan j hope hyung sedang menyusun skripsi.

Rap moon hyung.
Rap moon hyung anak keempat di keluarga jeon,hyung ku ini sangat pendiam,kemampuannya dalam membuat lagu sangat luar biasa,hyung ku ini mahir di bidang bahasa inggris maka karna itu hyung ku ini mengambil jurusan sastra inggris,dan satu sekolah dengan j hope hyung,hyung ku sedang menjalani semester 2 nya.

Jimin hyung
Jimin hyung anak kelima di keluarga jeon,hyung ku ini sangat ceria,dia sangat menyayangiku(dulu),jimin hyung sangat dekat dengan tae hyung,
Hyung ku sedang menempuh sekolahnya di senior high school,hyung ku duduk di kelas XII sekarang,dan satu sekolah dengan tae hyung dan aku.

Tae hyung
Tae hyung anak ke enam di keluarga jeon,ya tae hyung adalah hyung kesayanganku,tae hyung sangat menyayangiku dan menjagaku(dulu),
Dan seperti yang ku bilang,jimin hyung dan tae hyung takkan terpisah-kan,tae hyung dan jimin hyung satu kelas,karna merka lahir hanya beda bulan,ketika emmo melahirkan jimin hyung emmo lanjut mengandung tae hyung,maka dari itu mereka satu kelas,dan tae hyung jarang memanggil jimin hyung dengan sebutan(hyung).

"Kookie?!"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang