setelah membeli dan berpapasan dengan kedua sunbaenya.. yugyome dan mingyu langsung melesat ke kelas mereka, takut klok tidak cepat datang... buntelan kelinci yg menunggu tiba2 mati kelaparan😂, ketika mereka sampai ke kelasny... mereka langsung berjalan cepat ke arah bangku pojok dekat jendela yg terdapat buntelan kelinci kesayangan mereka.
" eh kelinci gembul... makanan mu sudah datanggggg" teriak mingyu tepat di kuping jungkook.
" hey hitam! bisa tidak teriak di kuping ku??, aku bisa budeg tau!" sungutnya yg tadi langsung menatap mingyu sinis... namun terlihat imut di mata kawan kawannya.
" bisa tidak.. tidak mengolok ku dalam sehari?" sahut mingyu memutar bola matanya malas.
" aku tidak mengolok mu kok!" jawabny santai sambil mengambil makanan yang di bawa kedua temannya tadi.
" jadi tadi yg mengatai ku hitam sapa?" sahut mingyu mulai kesal terhadap buntalan kelincinya.
" eh... itu fakta tau!, klok kau putih.. pasti aku akan bilang putih.. nyatanya dirimu memang hitam mingyu ahh" jelas jungkook kelewat santai sambil memakan makananny.
"buwahahaha" tawa yugyome pecah, yang sedari tadi hanya diem mengamati tingkah kedua kawanny itu.
sedangkany mingyu yang terpojokan hanya bisa mengelus dada agar tabah menghadapi buntelan kelinci menyebalkannya.
" gyu ahh... jgn masukan ginjal yak kata kata ku" sahut jungkook yg sambil memakan makanannya sambil muncrat2.
" ais.... kook.. habiskan dulu makanan mu sebelum berbicara" sahut yugyome agak gelik karna keciprat makanan yg tadi muncrat dari mulut jungkook.
" hum hum" gumam buntalan kelinci sambil mengangguk ngangguk.
mingyu dan yugyome yang sedari tadi berdiri, akhirny duduk menghadap ke kelinci mereka yang memakan makanannya dengan kidhmat, kedua temannya pun mengulas senyum karna kegemasan terhadap temanny yg satu itu.
" kook.. kau makan seperti orang yang kelaparan" sahut yugyome yang melihat jungkook makan dengan super lahap.
" hum yah.. aku sangat lapar karna tidak sarapan" jawab jungkook seadanya.
" emang hyung2 mu tidak membuatkan sarapan untukmu?" tanya yugyome kembali.
jungkook pun langsung berhenti menguyah dan kemudia menatap manik yugyome, sedangkan yang di tatap dan yg disebelahnya hanya mengernyitkan kening tak mengerti.
"ah... kalian berisik sekali sih.. mengganggu ketenangan makan ku" akhirny buka suara yang malah membuat kedua temanny coeg.
mingyu dan yugyome pun mengelus dada sabar dengan buntelan kelinci itu.bel masuk pun berbunyi nyaring, dan membuat buntelan kelinci itu berdecak sebal.
"padahal aku belum menghabiskan makanan ku"gumamnya sendu.
" eh buntel, kau sudah mkn banyak dan belum kenyang?" tanya mingyu yg menatap buntelan itu heran.
" kenapa emangnya??, kau mau blg saja!" jawab sinis jungkook.
" sudah2... kook, kau simpan dulu makanan itu, ntar waktu istirahat bawa saja ke kantin" saran yugyome yang menengahi.
" hum" gumam jungkook menyimpan satu persatu makanannya ke dalam laci meja belajarnya.
"yasudan buntel.. kami balik ke meja kami dulu ... bye" sahut mingyu berkedip sebelah mata kepada jungkook dan pergi ke mejanya gitu saja.
"dasar manusia hitam"ejek jungkook yang di hadiahin tawa yugyome yang menyusul mingyu ke mejanya.
ngomong2 mingyu dan yugyome semeja dan duduk dimeja kedua paling depan.~~~~~~♡~~~~~~
bel istirahat pun berbunyi yang di hadiahin pekikkan senang satu kelas.
dan sekarang berjalan beriringan lh 3 cowok tampan yang di gagum2in para gadis, yah kalian pasti tau siapa itu, si hitam manis mingyu, si tinggi tampan yugyome dan si imut dan menggemaskan jungkook sedang ingin menuju ke kantin untuk mengistirahatkan otak dan mengisi perut yang kosong.
ketika mereka sampai di kantin pun mereka mengambil tempat duduk yang paling pojok agar mereka leluasa pikir mereka, jungkook pun yang mendudukan bokongnya paling awal dan tersenyum manis pada kedua temannya yang menatapnya dengan tatapan malas.
"kau selalu saja ingin enaknya saja" sahut mingyu malas.
"ayolah gyu ahh... aku capek, pesankan lh aku makanan bersama yugyome" pintanya dengan puppy eyesnya yang membuat sapapun takluk.
" ais... kau kira dengan kau menatap kami seperti itu kami mau gitu??"tanya mingyu sok sinis.
"jadi .... kau sudah tidak sayang pada sahabat mu ini??" tanya jungkook dengan mukak lesu yang di buat buat.
"hey kau in.." sahut mingyu yang segera di potong langsung sama yugyome.
" sudah lah.. mau sampai kapan pun kau berdebat dengan kelinci ini... kau akan selalu kalah" sahut yugyome menengahi untuk kedua kalinya.
" tuh dengar kata gyomie" kata jungkook senang sambil terseyum kepada yugyome.
"ilihhh " ejek migyu yang tangannya di tarik langsung sama yugyome agar tidak ada perdebatan yg unfaedah pikirnya.
jungkook pun mengetuk ngetuk meja dengan jarinya dan membuat siulan agar tidak bosan menunggu pikirnya, tapi akhtifitasnya tadi pun langsung berhenti ketika ia melihat 2 sosok seseorang yang familiar, siapa lagi klok bukan kedua hyungnya.. jimin dan taehyung.
jungkook pum segera berdiri dan menyampiri kedua hyungnya.
"hyung"sapanya ketika sudah sampai di hadapan keduanya.
"kau!, untuk apa kau disini?!" tanya jimin tidak suka.
" ini kantin jim.. jadi siapapun boleh kemari.. tidak ada larangan" yang menjawab adalah taehyung yang membuat jimin memutar kedua bila matanya malas.
" hum hyung ingin makan ya?" tanya jungkook lembut.
" yah kook" jawab taehyung tidak kalah lembut yang membuat decakan sebal dari jimin.
"hum... hyung apa ingin satu meja dengan ku dan kawan2 ku?" tawar jungkook senang.
"apa maksudmu?!, kau ingat ya!, tidak ada yang tau bahwa kami mempunyai adik seperti mu dan itu tidak boleh ada yang tau sapa kau" jawab jimin yang sudah tersulut emosi.
" maaf hyung.." cicitnya pelan .
" sudah lah jim" sahut taehyung yang melihat adikny dengan penuh luka.
" ayo tae!" ajak jimin dengan menarik lengan taehyung untuk menjauh dari jungkook.
jungkook pun ingin rasanya menangis
tapi di tahan karna dia tau di sekarang berada di mana, dengan tertundu lesu dia kembali kemejanya tadi.sesampai jungkook di mejany dia sudah melihat kedua temannya sudah menunggunya.
" kau dari mn buntel?"tanya mingyu penasaran dengan ekspresi jungkook.
" kau tidak apa2?" tanya yugyome kawatir.
" tidak apa2 kok" jawabnya lemas dan kembali duduk di kursinya.
" jangam berbohong kook" sahut mingyu juga kawatir.
" hum aku..." jeda jungkook yang membuat kedua temanny kawatir.
" kau kenapa?" tanya mingyu tak sabaran.
"aku hanya sesak buang air besar ketika menunggu kalian... jalian sangat lama... dan karna aku tadi menahan buang air besar, trus tadi ketika aku buang air besar di toilet, pup ku keras karna menahannya lama" jelas jungkook yang mana membuat kedua temannya menggeleng dan menepuk dahi masing masing karna tingkah buntelan kelinci itu.jungkook terpaksa berbohong.
btw chapter ini kebanyakan moment 3 curut deng.. mimgyu yugyome dan jungkook.. hampir satu chap moment mereka, untuk chap selanjutny rahasia.😉
wowwww, mumut up lohhhh.klok baca jangan lupa vote kek... atau buat lh koment kalian tentang tulisan aku... aku tau byk yg slh dari tulisan ku.. kalian bisa kok mengkoreksinya.😁.
salam anget mumut.😘
KAMU SEDANG MEMBACA
"Kookie?!"
FanfictionKesepian? Sendirian? Hancur? Lelah? Itu yang kurasakan selama kurang lebih 7 tahun belakangan ini. cast: -jeon jungguk(jungkook/kookie) -jeon seokjin -jeon yoongi -jeon hoseok. -jeon namjoon -jeon jimin -jeon taehyung ...