Mobil mewah berwarna merah berhenti tepat di perkaranga mesion besar dan megah keluarga jeon, dan kini keluarlah 2 anak keluarga jeon dari mobi dan berjalan beriringan menuju pintu utama mesion. Tapi.. ketika sampai di pintu utama, jungkook memundurkan langkahnya dan menunduk. Hal itu disadari oleh taehyung.
" saeng.. apakah kau takut?" tanyanya
lembut.
Jungkook pun mendongakkan kepalanya untuk menatap hyungnya, lalu mengangguk sekilas, taehyung pun menatap adiknya lirih kemudian merangkul pundaknya dan mengajak
nya masuk bersamanya.
Ketika mereka melewati ruang keluarga, disana telah duduk rapi kelima hyungdeulnya yang sedang
menunggu mereka. Dan hyung tertua berdiri dari duduknya dan menyam-
piri mereka dan menatap sinis, tatapan sinis itu bukan tertuju kepada taehyung, melainkan hanya jungkook yang mendapatkan tatapan sinis hyung tertuanya." Kau masih ingat pulang eoh?!" bentak jin hyung.
" hyu.."
" jangan memotong ucapanku Tarhyung ahh!"
" Tae... sebaiknya kau masuk je kamarmu" ujar jimin yang duduk di tempatnya.
" Tapi ini semua bukan salahnya"
lirih taehyung.
" MASUK KE KAMARMU JEON TAEHYUNG!" bentak jin hyung yang mana membuat kedua matanya memerah karena amarah.Taehyungpum berlalu dari ruang keluarga untuk menuju ke kamarnya, tapi sebelum ia berlalu, ia sempat melihat adiknya dengan penuh luka.
' maafkan hyung saeng..'" Apakah kau masih menganggap mempunyai keluarga?!" sinis yoongi hyung.
" Mungkin dia tidak mau mengakui kita hyung" balas jhope hyung.
" Apakah kita masih menganggapnya ada hyungdeul?" tanya jimin hyung.
" hyung... suruh saja ia pergi dari mesion ini" ujar namjoon hyung.
" Ambil semua barang barangmu, dan pergi dari sini" ucap jin hyung dingin.
" Hyungdeul... kumohonn" jatuhlah pertahan jungkook, kini ia sudah belutut di hadapan jin.
" JANGAN BERLUTUT DIHADAPANKU SIALAN!" jin hyung menendangku sehingga badanku tersungkur.
" KAU MEMBUAT KESABARANKU HABIS JUNGKOOK!" bentak jin hyung.
" mian hyung... mian" tangisnya sudah pecah sedari tadi.
" jangan terbujuk dengan rayuannya hyung" ujar jimin hyung.
" jimin" panggil jin hyung.
" nde hyung?"
" Ambilkan aku cambuk digudang".Aku up....,maaf cuma sedikit, sebenarnya tadi aku uda nulis agak panjangan... tapi tiba2 terhapus, jadi aku ulang lagi dengan waktu 10 menit untuk buat ini dan untuk buat kalian senang dengan ceritaku.😊😘. dont forget vote and koment
KAMU SEDANG MEMBACA
"Kookie?!"
FanfictionKesepian? Sendirian? Hancur? Lelah? Itu yang kurasakan selama kurang lebih 7 tahun belakangan ini. cast: -jeon jungguk(jungkook/kookie) -jeon seokjin -jeon yoongi -jeon hoseok. -jeon namjoon -jeon jimin -jeon taehyung ...