My Husband Or My Appa 5

2.9K 164 30
                                    

02 : 00. PM

Yoongi mendengus kesal dan sudah tidak tahan lagi untuk bermain dengan Yumny dan Jimin.
Matanya sudah berat dan ingin sekali pergi tidur.
Yoongi memegang malas gelas mainan di tangannya dengan satu tangan mengepal di pipinya menahan kantuknya.

'Ya ampun bagaimana bisa mereka masih saja asyik bermain sedangkan ini sudah sangat malam,' batin Yoongi.

Yumny dan Jimin masih saja tengah asyik bermain masak-masakan, berdrama entah apa yang tengah mereka bahas itu. Sedangkan Yoongi sudah ingin Saja bermimpi saat ini juga.

"Huuamm," sudah ke 100kali nya Yoongi menguap menahan kantuknya sampai.

'BRUG'

Yoongi sudah tidak kuat lagi dan langsung jatuh tertidur.
Yumny dan Jimin hanya melirik sebentar melihat Yoongi yang tertidur dan kembali bermain tanpa menghiraukan Yoongi.

Skrip
***

"Huaaamm" Yoongi terbangun dari tidurnya dan melihat Yumny dan Jimin yang masih tertidur saling bersandar.

Yoongi bangun dia megang kepalanya yang terasa berat karna begadang semalam.
Dia melirik jam yang ada di tangannya. Seketika matanya membulat ketika melihat saat ini sudah pukul 11 : 40.
Yoongi segera berlari keluar dan pergi menuju kamarnya.
"Bagaimana gua bisa kesiangan sih, hari ini kan gua harus pergi ke bandara buat pergi ke London, gara-gara tuh bocah-bocah gua jadi kesiangan!"

Yoongi nampak sibuk mempersiapkan segala keperluan dia selama di London karena dia tidak sempat untuk mempersiapkan segalanya.
Dia nampak ke bingungnyan dan malam modar mandir tidak jelas. Merasa lupa dengan apa yang harus dia bawa.

Setelah semua siap dia segera mengambil paspor dan melihat jadwal penerbangan nya.

Ketika dia melihat jadwal penerbangannya. Seketika matanya membulat dan mulutnya menganga tak percaya.
Kalau dia sudah telat 3 jam. Seharusnya dia sudah berangkat dari jam 8 menuju bandara.
Koper yang tadinya dia pegang jatuh. Badan seketika melemas tak percaya dengan semua kenyataan kejam ini.

"Aaaa....,"

Yoongi berteriak sekencang-kencangnya sambil memukul kepalanya mengunakan bantal.

"Sial, sial, sial!" kesal Yoongi terus memukul kepalanya.
"Ingin rasanya gua bunuh diri. Minum racun, tapi gua gak berani. Gua masih mau hidup!"

'Trining'

Suara ponsel Yoongi terdengar. Yoongi  segera meraih ponselnya dan mengangkat telepon dari Ayahnya.

"Yah."
"...."
"Yoongi masih dirumah, kesiangan!"
"...."
"Haah! Gak bisa di kensel harus hari ini Juga berangkatnya? Tapi kan!"
"Tut. Tut"

"Huaah. Rasanya dabble banget deh penderitaan gua, udah gak jadi pergi ke London. Tambah tiket nya gak bisa di kensel. Huaaahh ... Eommma,"

***

Sementara Yumny dan Jimin baru terbangun dari tidur mereka dan nampak kebingungan.

"Dimana aku, tempat apa ini?" bingung Jimin menatap kanan dan kiri.

"Oppa, ini ada di ruangan bermain ku!" jawab Yumny yang langsung bangkit.

"Oh, jadi semalam kita tidur disini?"

Yumny mengangguk dengan pertanyaan Jimin.
Yumny segera keluar dari ruangan itu. Begitupun dengan Jimin. Mereka keluar dengan ke adaan acak-acak.

"Yumny. Suamimu mana ko gak ada?" tanya Jimin.

"Di kamar kali Oppa,"

"Oh, kaya nyah Oppa harus pulang deh sekarang!"

"Kenapa?" tanya Yumny.

My Husband Or My Appa ( END) TAHAP REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang