◾◾ Happy Reading ◾◾
"Jangan menyuruhku untuk membuka bajuku lagi. Menyebalkan!"
Yoongi benar-benar merasa kesal pada Yumny dan Jimin, tadi mereka yang memaksa dirinya untuk membuka baju, tapi sekarang mereka lupa akan keinginan mereka.
Kenapa loading mereka kambuh kembali?"Yah, Appa siapa yang menyuruhmu untuk membuka baju mu?" sangkal Yumny.
"Kau dan Jimin!" tegas Yoongi.
Yumny melihat ke arah Jimin yang sedang memasang wajah bingung nya "Benarkah Oppa yang ingin Appa membuka bajunya?" tanya Yumny pada Jimin.
Jimin sedikit berpikir akan pertanyaan Yumny "Hm ... aku lupa Yumny, entahlah!" jawab Jimin.
Yoongi tepuk jidat "Nanya sama orang bodoh! Mana mungkin di jawab bener!" kesal Yoongi.
"Siapa yg bodoh Hyung?" tanya Jimin.
"Lo, oncom!" tegas Yoongi.
Jimin sedikit berpikir akan kata oncom yang di ucapkan oleh Yoongi "Apa Hyung mau makan oncom?" tanya Jimin dengan wajah polos nya.
Yoongi terheran "Maksud mu?"
"Itu. hyung barusan mau makan oncom bukan?" tanya Jimin kembali.
"Emang oncom itu apaan Appa?" tanya Yumny tidak mengerti.
"Iya, emang oncom apaan yah?" timpa Jimin.
"Apaan sih kalian. Bodoh banget yah gak tau oncom! Lagian siapa juga yang mau makan oncom. Di Busan gak ada oncom kali!" tegas Yoongi.
"Ko Appa tau? Kalau di Busan gak ada oncom. Appa jualan oncom yah?" tanya Yumny dengan wajah polos nya.
Yoongi terkaget "Mwoe, apa maksud dari perkataanmu?"
"Appa jualan oncom kan?" tanya Yumny kembali.
"Jinjja? Hyung sekarang jualan oncom sejak kapan?" sambung Jimin.
"Apaan sih! Gak nyambung banget. Siapa juga yang jualan oncom. Reputasi gua ancur kali kalau jualan oncom!" tegas Yoongi.
"Lah itu Hyung barusan bilang!" tegas Jimin.
"Kapan gua ngomong gitu ncim!" kesal Yoongi.
Jimin sedikit berpikir "Kapan yah?" bingung Jimin "Kapan Yum, Hyung bilang dia mau jualan oncom?" tanya Jimin pada Yumny.
"Hmm ... mungkin besok kali!" jawab Yumny dengan wajah polos nya.
Yoongi terkaget dengan ucapan Yumny dan seketika membulatkan kedua matanya "Mwo, apa yang kau katakan Yumny. Sembarangan sekali kamu bilang aku ingin jualan oncom!" kesal Yoongi.
"Bukankah tadi apa yang bilang?" jelas Yumny.
Yoongi menggelengkan kepalanya "Ani. Aku tidak pernah berbicara seperti itu. Dan tidak akan pernah melakukan nya!" tegas Yoongi.
"Baiklah. Kalau apa tidak mau, biar kita saja yang jualan oncomnya yah!" ucap Yumny. Dengan pandangan ke arah Jimin. Mengajak Jimin untuk menemaninya.
Seketika Yoongi mengga dengan ucapan Yumny "Ya Tuhan aku bisa gila jika terus seperti ini!"
Yoongi terlemah dan menundukan kepalanya.
Jimin dan Yumny menatap heran pada Yoongi."Hyung kenapa?" tanya Jimin. Tidak ada respons dari Yoongi.
"Hm ... Appa kenapa?" sambung Yumny, masih tidak ada jawaban.
"Mungkin Hyung sedang sakit?" ucap Jimin pada Yumny.
"Benarkah? Bukankah barusan dia masih berbicara dengan kita!" jawab Yumny.
"Benarkah? Aku lupa kalau Hyung sempat berbicara!"
"Ah. Kenapa Oppa bisa lupa! Hmm ... Appa sakit yah?" tanya Yumny pada Yoongi yang masih saja terdiam sambil menundukkan kepalanya.
"Ah. Appa tidak menjawab pertanyaan ku. Pasti Appa benar-benar sakit. Oppa aku ajak Appa kerumah sakit!" pinta Yumny pada Jimin.
"Kita harus bawa Hyung kerumah sakit mana? Memangnya Hyung sakit apa?" tanya Jimin.
Yumny sedikit berpikir "Iya yah. Appa sakit apa yah?" bingung Yumny.
Yumny yang tadinya sedang duduk di kasur bersama Jimin sedangkan Yoongi tengah duduk di kursi yang tak jauh dari dirinya.
Yumny bangkit dan mulai berjalan menghampiri Yoongi, yang masih menundukkan kepalanya.
Yumny jongkok dan melihat wajah manis Yoongi yang terlihat murung."Apa Appa benar-benar sakit?" tanya Yumny. Yoongi masih terdiam.
"Appa bicaralah!" pinta Yumny sekali lagi. Yoongi hanya menatap sayu.
"Oppa, Appa tidak menjawab pertanyaan ku! Apa dia benar-benar sakit?" tanya Yumny pada Jimin.
Jimin menggelengkan kepalanya "Aku tidak tau!"
"Apa lo gak bisa ngerti sama sikap gua Yumny!" ucap Yoongi pada Yumny dengan tatapan yang mulai sedikit menakutkan.
"Maksud Appa?" bingung Yumny.
"Bisakan lo dewasa sedikit! Gua lelah Yumny ngadepin sikap lo yang bodoh ini, kalau lo terus-terus kaya gini. Gua bisa nyerah dan nyari wanita lain buat gantiin lo!" tegas Yoongi.
Yumny seketika terdiam dengan ucapan Yoongi. Dia mengedip seribu kedipan mendengar ucapan Yoongi itu.
"Apa maksud dari perkataan Appa?" tanya Yumny bingung.
Yoongi menghela napasnya dan mulai bangkit dari duduknya "Yumny udah yah. Main-mainnya. Gua saat ini udah pengen serius aja. Berhenti panggil gua dengan sebutan Appa. Satu lagi, gua nyerah dan gua mau pergi saat ini!" jelas Yoongi.
Yumny masih terdiam dengan ucapan Yoongi. Dia masih memasang wajah polos nya menanggapi ucapan Yoongi itu. Sedangkan Yoongi sudah melangkah pergi saja meninggalkan dirinya dan Jimin.
"Yumny. Ko Hyung pergi?" tanya Jimin dengan tatapan bingung nya.
Yumny terdiam. Dia tidak menjawab pertanyaan dari Oppanya itu. Dia masih mencerna semua perkataan Yoongi pada dirinya itu.
Mengapa Yoongi berbicara akan pergi dan menyerah.
Yumny sedikit mengerti karena kini matanya mulai berkaca-kaca.-
-
-
-
-TBC'*
Yah. Ko Appa Yoongi bilang mau nyerah sih. Jangan nyerah dong Appa.
Mian yah. Part ini gaje, garing dan pendek.
Dukung Appa Yoongi dong biar gak pergi dan nyerah!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Or My Appa ( END) TAHAP REVISI
RomansaCast : Min Yoongi, Park Yumny Ini adalah kisah pernikahan Min Yoongi dengan Park Yumny. Seorang remaja yang baru menginjak dewasa, Yumny gadis polos itu. Yang membuat Yoongi merasa pusing akan tingkah nya itu. 30 September 2018 - sekarang