Tolong stok kesabarannya di perbayak lagi yah. Biar gak kesel-kesel amat baca nih ff 😂😂
◾◾ Happy Reading ◾◾
Yumny masih terdiam menatap dua orang Namja yang ada di hadapannya itu.
Jimin yang memasang wajah polos.
Yoongi yang memasang wajah stresnya."Hmm ... Appa, Oppa. Dari pada kalian saling membunuh mending kita makan aja yu?" ajak Yumny.
"Siapa yang saling bunuh sih! Kalau gua sama Jimin saling bunuh. Udah mati gua Yumny, lo ngomong gak di saring banget yah!" kesal Yoongi.
"Haah. Hyung mau bunuh aku?" kaget Jimin.
"Nih apa lagi! Bocah lo jangan sok kaget deh, dari tadi di bahas juga. Siapa yang mau ngebunuh! Ya Tuhan bisa gila gua lama-lama kaya gini, gua sangat berdoa banget supaya kalian itu menghilang aja ke planet pluto biar gua bisa tenang!" tutur Yoongi.
Yumny dan Jimin terdiam dengan ucapan Yoongi. Mereka berdua susah sekali mencerna apa yang Yoongi ucapan.
"Hyung mau liburan sama kita ke planet pluto?" tanya Jimin.
"Appa mau ke planet pluto sama kita? Buat apa?" tanya Yumny.
Yoongi terlemas dengan pertanyaan Jimin dan Yumny.
"Ya Tuhan. Kenapa masih loading sih. Kenapa masih aja nih bocah salah arti sama ucapan gua. Hey! Kalian berdua punya otak gak?" sentak Yoongi.
Jimin dan Yumny saling pandang dan seketika tertawa "Hyung pertanyaanmu konyol sekali!" kata Jimin.
"Haha ... Iya pertanyaan Appa konyol sekali!" sambung Yumny.
"Jawab gua. Kalian punya otak gak?" kesal Yoongi.
Jimin dan Yumny menggelengkan kepalanya serempak.
"Gak tau Hyung?" jawab Jimin "Yumny, kita punya otak gak?" tanya Jimin pada Yumny dengan wajah polos nya.
"Punya lah Oppa masa gak!" tegas Yumny.
"Nah. Adek lo aja bilang dia punya otak, masa lo gak tau sih, lo punya otak apa gak!" tanya Yoongi.
"Aku lupa Hyung," jawab Jimin.
"Hadeh. Lo bukan lupa, tapi lo terlalu bodoh! Gua karungin deh lo," kata Yoongi dengan nada santai.
Tapi Jimin terasa ucapan Yoongi itu adalah suatu ancaman banginya sampai dia memasang wajah ketakutan nya kembali.
"Kenapa Hyung sangat jahat! Harusnya Hyung itu di penjara sana, di penjara yang buat penjahat paling di takuti!" jelas Jimin.
Yoongi terdiam merasa heran dengan ucapan Jimin itu, "Mwo! Mengapa kamu berbicara seperti itu? Gua bukan orang jahat yah!" tegas Yoongi dengan tatapan serius.
"Ah, Hyung jahat!" tegas Jimin.
"Jahat apaan sih?" heran Yoongi.
"Buktinya, tadi Hyung mau karungin aku. Terus bunuh aku. Bukan kah itu termasuk kejahatan?" jelas Jimin.
Yoongi tepuk jidat "Hadeh. Kapan gua ngomong kaya gitu ncim, lo bodoh, lebih bodoh dari adik lo!"
"Jinja, Hyung gak akan bunuh aku kan?" tanya Jimin.
"Kan gua udah bilang dari jaman purba kala. Gua gak akan bunuh lo!" tegas Yoongi.
"Syukurlah padahal-" terhenti
"Gua beneran karungin lo yah! Kalau sampai ngulang lagi tuh omongan!" ancam Yoongi pada Jimin.
"A ... Ampun Hyung!" kata Jimin dengan nada ketakutan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Or My Appa ( END) TAHAP REVISI
RomanceCast : Min Yoongi, Park Yumny Ini adalah kisah pernikahan Min Yoongi dengan Park Yumny. Seorang remaja yang baru menginjak dewasa, Yumny gadis polos itu. Yang membuat Yoongi merasa pusing akan tingkah nya itu. 30 September 2018 - sekarang