◾◾ Happy Reading ◾◾
17 : 00. PM.
Hari sudah sore saja. Setelah Yoongi selesai mengajak Yumny keliling akhirnya mereka pulang ke hotel.
Yumny nampak sangat lelah, padahal yang mengendarai motor Yoongi. Tapi yang tidur Yumny di gendongan oleh Yoongi ke kamar mereka.Yoongi sampai di kamar dia. Menurunkan Yumny dan menidurkannya di kasur.
Yoongi melihat betapa imutnya istri kecilnya itu ketika tertidur. Yoongi tertawa kecil sambil mencubit gemas hidung mungil Yumny. Sesekali dia mengusap kepala Yumny dan mengecup puncak kepala Yumny.Setelah itu Yoongi bangkit dan hendak ingin pergi tapi tiba-tiba tangan Yumny menahannya. Sampai Yoongi duduk kembali.
Yumny membuka sedikit matanya dan menatap Yoongi yang tengah melemparkan senyuman pada dirinya."Ada apa Yumny?" tanya Yoongi sembil mengelus kepalanya.
"Kecup ini!" pinta Yumny dengan nada manja menyentuh pipinya. Menandakan dia ingin di kecup di bagian pipinya.
Yoongi terkekeh dengan permintaan Yumny.
Cup, cup
Yoongi mengecup pipi kana dan pipi kiri Yumny. terlihat jelas senyuman di bibir Yumny setelah Yoongi mengecup kedua pipinya.
"Udah!"
Yumny mengangguk "Appa mau kemana?" tanya Yumny dengan tatapan sayu nya pada Yoongi.
"Aku ingin keluar sebentar!"
Yumny menggelengkan kepalanya "Jangan!" pinta Yumny.
"Kenapa!" heran Yoongi.
"Appa jangan pergi. Appa harus tepati janji apa dulu!" pinta Yumny.
Yoongi terdiam sesaat dan memikirkan janji apa yang di maksud oleh Yumny.
"Janji apa Yumny?" bingung Yoongi.
"Janji. Kalau Appa ingin membuka baju apa di hadapanku!" tegas Yumny dengan wajah polos nya.
Yoongi terkaget dengan ucapan Yumny itu. Mengapa dia tiba-tiba ingin melihat Yoongi membuka baju di hadapannya.
"Tidak! Yumny. Untuk apa?" bantah Yoongi.
"Aku ingin melihatnya Appa. Appa kan sudah janji ingin membuka baju Appa di hadapanku!" tegas Yumny kembali.
"Tidak! Aku tidak pernah berbicara seperti itu!" tegas Yoongi.
Yumny bangkit dari tidurnya "Ahh. Appa jelas berbicara akan membuka baju Appa di hadapanku!" kesal Yumny.
"Kau salah dengar Yumny, aku berbicara itu kan sudah kubilang nanti kalau sudah saatnya!"
"Aniyo. Aku ingin sekarang!" pinta Yumny.
"Tidak!" tolak Yoongi mentah-mentah.
Yumny merasa tersentak dengan ucapan Yoongi. Dia mengetarkan bibirnya dan berancang-ancang ingin menangis sekencang-kencangnya.
"Huuuaaahhh ... Appa jahat!" rengek Yumny sangat keras.
Yoongi terlihat kebingungan ketika Yumny menangis.
"Sudah Yumny jangan nangis!" pinta Yoongi.
Yumny tidak menghiraukan permintaan Yoongi. Dia malah menangis semakin kencang.
"Huaah ... Appa jahat-jahat. Hiks,"
Yoongi memeluk Yumny, namun Yumny mendorong dada Yoongi sampai Yoongi sedikit menjauh dan tidak jadi memeluknya.
"Appa jahat! Huaah ... Hiks,"
"Yumny kamu jangan nangis dong maafkan Appa yah!" rayu Yoongi, mendekati Yumny kembali.
"Aniyo! Appa tetap jahat! Huaahh,"
Yumny merengek semakin keras. Mengundang kedatangan Jimin. Yang kamarnya bersebelahan dengan kamar mereka.
"Ada apa?" tanya Jimin yang saat ini sudah berdiri di ambang pantu kamar Yumny dan Yoongi.
Yoongi melihat ke arah Jimin, dengan tatapan sayunya.
Jimin seketika memasang wajah khawatir nya melihat adik kesayangan dia menangis."Apa yang terjadi Hyung?" tanya Jimin, Yoongi menggelengkan kepalanya.
Jimin mulai berjalan ke arah mereka dan segera merangkul Yumny.
"Apa yang terjadi dengan mu?" tanya Jimin pada Yumny.
"Oppa. Appa sangat jahat padaku, hiks...." Yumny mengadu pada Jimin dengan isakannya.
Jimin melihat ke arah Yoongi yang. Menggelengkan kepalanya.
"Tidak! Aku tidak melakukan apapun!" bela Yoongi.
"Sebenarnya apa yang terjadi?" tanya Jimin kembali.
"Oppa aku meminta Appa untuk membuka bajunya, tapi dia tidak mau!" jelas Yumny.
"Yah jelas gua gak mau lah. Masa gua harus buka baju gua di hadapan Yumny!" tegas Yoongi.
"Iya kenapa kamu sangat ingin Hyung membuka bajunya di hadapanmu?" tanya Jimin.
"Karena Appa sudah janji akan membuka bajunya di hadapanku, Oppa!" tegas Yumny dengan wajah polos nya.
"Benarkah?" tanya Jimin pada Yoongi.
"Tidak! Aku tidak berbicara seperti itu!" tagas Yoongi sekali lagi.
Mendengar ucapan Yoongi, Yumny kembali merengek dengan sangat keras.
"Huaaa...."
"Kenapa kamu menangis lagi?" tanya Jimin heran.
"Appa tidak ingin menepati janjinya! Huaa ... hiks,"
"Ayolah Hyung turuti saja apa mau Yumny!" pinta Jimin pada Yoongi.
Yoongi terkaget dengan permintaan Jimin. Dia membulatkan kedua matanya dan menggelengkan kepalanya.
"Tidak!" tolak Yoongi mentah.
Penolakan Yoongi membuat Yumny menangis semakin kencang!
"Huuaaahhh ... hiks ... hiks, Appa Jahat!"
Yumny terus saja menangis semakin kencang membulat Yoongi dan Jimin kebingungan. Karena takut mengganggu. Tamu-tamu yang ada disini.
"Huuaaahhh ... hiks ... huaahh,"
"Ayolah Hyung. Turuti saja, dia tidak akan diam kalau Hyung tidak menuruti kemauannya!" pinta Jimin kembali.
Yoongi menatap ke arah Jimin. Dengan terpaksa diapun pasrah. Daripada Yumny terus menangis dan mengganggu orang-orang.
"Baiklah. Aku akan membuka bajuku di hadapanmu!" ucap Yoongi.
Yumny seketika terdiam mendengar ucapan Yoongi. Dan menatap dirinya dengan sedikit senyuman.
Yoongi menghela napasnya. Dia sedikit ragu ingin membuka kaus putih yang sedang iya kenakan itu.
"AAAAAA ...."
Baru saja Yoongi mengangkat bajunya dan baru kelihatan sedikit perutnya. Yumny dan Jimin sudah berteriak dengan menutup kedua mata mereka menggunakan tangannya.
Mendengar teriakan itu. Yoongi menghentikan niatnya untuk membuka bajunya."Kenapa?" tanya Yoongi heran.
"Appa! Maksud Appa. Apaan pake ngangkat baju Appa segala?" kesal Yumny pada Yoongi.
Yoongi terkaget dengan ucapan Yumny "Bukankan tadi kamu yang memintanya!"
Yumny menggelengkan kepalanya "Ani. Aku tidak meminta Appa membuka baju Appa. Aku masih kecil. Tidak boleh melihat yang seperti itu!" tegas Yumny.
"Iya. Apa Hyung tidak malu ingin membuka baju Hyung di hadapanku!" timpa Jimin.
Yoongi terlemas dengan ucapan Yumny dan Jimin "Bukankan tadi kalian yang memaksaku!" tegas Yoongi.
Yumny dan Jimin menggelengkan kepalanya "Ani!" ucap mereka serempak.
Yoongi menepuk jidatnya "Hadeh ... kambuh lagi nih loadingnya!"
-
-
-
-
-TBC'*
Terimakasih untuk vote and comment nya 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Or My Appa ( END) TAHAP REVISI
RomanceCast : Min Yoongi, Park Yumny Ini adalah kisah pernikahan Min Yoongi dengan Park Yumny. Seorang remaja yang baru menginjak dewasa, Yumny gadis polos itu. Yang membuat Yoongi merasa pusing akan tingkah nya itu. 30 September 2018 - sekarang