My Husband Or My Appa

4.4K 261 37
                                    

06 : 00. PM.

Yoongi terdiam ketika melihat wajah imut milik Yumny yang masih tertidur pulas, sedangkan saat ini dia harus bersekolah kembali.

"Yumny, bangun!" panggil Yoongi menepuk pelan pundak Yumny.

"Hmm....," Yumny bergumam bangun dari tidurnya, dia membuka kedua matanya dan menatap Yoongi yang tengah berdiri di hadapannya.

"Bukankan hari ini kamu harus bersekolah?" tanya Yoongi. Yumny terdiam dan berpikir sejenak, dia merasa lupa apakan sekarang dia harus bersekolah atau tidak!

Yumny teringat karna memang hari ini dia harus bersekolah.

"Aaa ....," Yumny berteriak bangun dan langsung berlari ke kamar mandi.

Yoongi terkekeh dengan tingkah Yumny "dasar loading!" ucapnya sambil berjalan pergi.

Yumny benar-benar merasa sibuk karna dia takut hari ini kesiangan. Dia bergegas siap-siap untuk berangkat sekolah.
Setelah semua siap Yumny segera berlari keluar Rumah.
Ketika di luar dia melewati Yoongi yang tengah berdiri di luar dekat mobilnya.

"Hey, Yumny-Ah!" panggil Yoongi.
Yumny menoleh kan kepalanya karna panggilan Yoongi.

"Apa kau ingin Jalan kaki?" tanya Yoongi.

"Yah Appa aku jalan menggunakan kaki!"
Entah apa yang ada di pikiran Yumny saat mendengar pertanyaan Yoongi itu hingga itu jawabannya.

Yoongi terdiam dengan jawaban Yumny.

"Yumny-Ah, aku bertanya apakah kau ingin jalan kaki?" tanya Yoongi sekali lagi.
Yumny membalikan badannya dan menatap Yoongi di menghembuskan nafasnya.

"Yah Appa aku jalan menggunakan kaki, apa kau tidak melihatnya?  Appa kan jalan menggunakan kaki juga!" jelas Yumny.

"Mwo, apa yang kau bicarakan Yumny? Aku tidak bertanya apa kau jalan menggunakan kaki atau tidak! Aku hanya bertanya apa kau ingin jalan kaki?" jelas Yoongi yang mulai merasa kesal.

Yumny melipat kedua tangannya di dada.

"Appa, harus berapa kali aku jelaskan padamu, aku memang jalan menggunakan kaki, ya ampun apakah Appa sudah buta?"

Yoongi terdiam  dengan mulut mengga, ingin rasanya dia menangis menghadapi Yumny yang sangat tidak nyambung ini.

"YUMNY AKU TIDAK BERTANYA APA KAU JALAN MENGGUNAKAN KAKIMU ATAU TIDAK! AKU HANYA BERTANYA APA KAU INGIN JALAN KAKI?" jelas Yoongi yang sudah merasa kesal.

Yumny menggelengkan kepalanya.
"Aku sangat tidak percaya kalau Appa sebodoh ini! Appa sudah tau kalau semua manusia itu jalan menggunakan kaki kenapa masih bertanya?" jelas Yumny dengan wajah sok pintarnya.

"WHAT!" ucap Yoongi dengan mata yang membulat.
Apa Yumny tidak mengerti dengan apa yang di ucapkan Yoongi itu?

Yoongi rasanya ingin sekali menangis beteriak, sekencang-kencangnya menyeburkan dirinya ke sumur karna dia merasa amarahnya menggebu atau memukulkan kepalanya pada mobil yang ada di hadapannya itu, agar dia hilang ingatan saja, tapi dia sadar kalau mobilnya itu masih memiliki angusuran yang lumayan lama.
Yang bisa di lakukan hanya menahan amarahnya, mengatur nafasnya, tersenyum pada Yumny.

"Haha ... Aku bodoh yah?" ucap Yoongi dengan senyuman garing nya pada Yumny.

"Yah, Appa sangat bodoh!" tegas Yoongi.

Mendengar jawaban Yumny itu. Yoongi hanya bisa mengatur nafasnya.

"Yah, maafkan aku, jadi sekarang ayo naik mobil," ajak Yoongi dengan lembut pada Yumny.

My Husband Or My Appa ( END) TAHAP REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang