***
Ketika semua sudah berakhir.
Yoongi tengah mengobrol dengan orang tua Yumny membahas apa Yoongi boleh bawa Yumny ke apartemen nya sekarang.Sedangkan si imut Yumny lagi manja-manjanya sama Jimin. Dia lagi di pangku sama Jimin dan tertidur karena merasa lelah, Ini adalah hal yang selalu Yumny lakukan pada Jimin jika dia sedang datang manjanya pasti minta di gendong.
Maklum Yumny anak bungsu dan yang paling bantet.
Tinggi badan Yumny hanya 155 cm dan bobotnya 44 kg. Imut banget.Orang tua Yoongi dan Yumny datang menghampiri Jimin dan meminta Jimin untuk membangunkan Yumny karna Yumny akan di bawa Yoongi hari ini ke apartemen nya.
"Yumny sayang bangun dong," pinta Jimin menepuk pelan pundak Yumny.
"Hmm....," guam Yumny bangun dari tidurnya, Yumny menggosok kedua matanya dengan dan menatap Jimin dengan memanyunkan bibirnya.
Yumny gak suka ada orang yang mengganggu tidurnya."Yumny, Suami kamu, mau ngajak kamu kerumah dia, kamu maukan pulang sama dia?"
Yumny mengangguk gemas pada pertanyaan Jimin.
Yumny membalikan kepalanya menatap Yoongi yang ada di belakang nya.
"Oppa, Kakek itu, sangat menakutkan!" bisik Yumny di telinga Jimin.
Jimin menatap Yoongi sebentar dan menatap Yumny.
"Tidak apa-apa, dia tidak akan berani memarahimu, kamu bisakan mengatasinya?" sambung Jimin.
Yumny mengangguk dengan senyuman nya.
"Yaudah kalau gitu, sebelum Yumny pergi cium dulu Oppa nyah dong," pinta Jimin pada Yumny dengan nada manjanya.
Yumny tersenyum dengan permintaan Jimin, Yumny mencium pipi kanan, pipi kiri Jimin berkali-kali sampai terdengar bunyi.
"Muah, muah, muah,"
Jimin tertawa, dan mulai menurunkan Yumny dari pangkuannya.
Yumny menghapiri Eomma dan Appanya memeluk mereka dan menciumnya.
Setelah selesai Yumny menghampiri Yoongi yang sudah ada di dalam mobilnya.
Setelah Yumny masuk Yoongi segera menyalakan mesin mobilnya.
Lambaian tangan Yumny terus terlihat ketika mobil Yoongi telah jalan dan menjauhi Orang Tua dan Kakanya.
Yoongi melihat mata Yumny yang sudah berkaca-kaca.'Dasar anak manja,' batin Yoongi menatap Yumny.
Skrip
***Yoongi dan Yumny telah sampai di apartemen Yoongi dan sudah beres-beres.
Yumny tengah duduk di ranjang kamar Yoongi. Dia sedang chatting dengan Jimin dan membahas suatu hal yang sama sekali tidak di mengerti oleh Yumny."Appa!" panggil Yumny ketika melihat Yoongi yang baru saja datang.
Yoongi melirik kanan dan kiri merasa heran dengan panggilan Yumny siapa yang dia panggil?
"Kau memanggilku?" tanya Yoongi menujuk dirinya sendiri.
Yumny mengangguk.
"Appa, sini aku ingin menanyakan sesuatu padamu!"
Yoongi menghampiri Yumny dan duduk di hadapannya.
"Mau nanya apa?" cetus Yoongi.
"Appa? Yang di maksud malam pertama itu apa yah? Yumny benar-benar tidak mengerti," ucap Yumny dengan polosnya.
"Kau tidak mengerti?"
Yumny menggelengkan kepalanya.
"Siapa yang menanyakan hal itu padamu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Or My Appa ( END) TAHAP REVISI
RomanceCast : Min Yoongi, Park Yumny Ini adalah kisah pernikahan Min Yoongi dengan Park Yumny. Seorang remaja yang baru menginjak dewasa, Yumny gadis polos itu. Yang membuat Yoongi merasa pusing akan tingkah nya itu. 30 September 2018 - sekarang