Chapter 4

5.8K 922 522
                                    

"Yut, hari ini gue ga ikut main futsal dulu ya" pamit Jaehyun selagi mereka jalan bareng di koridor. Udah bubar sekolah ceritanya.

"Yaah kenapa?" Yuta kecewa. Padahal dia udah semangat nyolong bola dari gudang peralatan olahraga.

"Ada urusan negara. Mau nemenin Taeyong jemput adik ipar"

"Bisa ae lu!"

"Jaehyun, udah siap?" Taeyong tiba-tiba dateng dari arah berlawanan. Dia beda jurusan sendiri soalnya. Anak ipa.

"Kuy lah" Jaehyun gandeng tangan pacarnya jalan ke parkiran.

Yuta yang mulai merasa terabaikan malah ngikutin pasangan itu.

"Adek lu sekolahnya dimana sih, Yong?"

"Kepo! Ngapain tanya-tanya?" Ucap cowok imut itu judes.

"SD Rumput Hijau" Jaehyun mewakili jawab. Daripada mereka cakar-cakaran, mending Jaehyun menengahi.

Dan komuk Yuta langsung berubah waktu denger nama SD itu disebut.

"LU NGAPA JADI IKUTAN SAMA KITA BAMBAAANG!" Taeyong ngamuk di dalem mobil Jaehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"LU NGAPA JADI IKUTAN SAMA KITA BAMBAAANG!" Taeyong ngamuk di dalem mobil Jaehyun. Habisnya Yuta malah ikut masuk terus enak-enakan duduk di kursi belakang.

"Udah biarin say. Orang goblok kalo maunya ga diturutin nanti bikin onar" Jaehyun stay cool sambil nyalain mesin mobil.

Akhirnya sepanjang perjalanan Taeyong ngambek. Dia cuma ngeliatin pemandangan di luar aja dan nggak gubris ketika pacarnya ngajak ngomong.

Tapi bukan Jaehyun namanya kalo ga bisa ngehibur kesayangannya yang lagi bad mood.

Iyalah! Setelah pdkt dan ngeyakinin Taeyong selama 7 bulan, mereka baru bisa jadian. Kebayang kan sebesar apa dedikasinya Jaehyun buat dapetin Taeyong?

"Sayang. Udahan ya marahnya?" Jaehyun mulai pake nada lembut yang selalu berhasil bikin pertahanan pacarnya goyah.

"Gak" Taeyong gembungin pipi kesel.

"Jelek banget sih mukanya!" Jaehyun nyubit pipinya Taeyong pake satu tangan yang ga sibuk ngendaliin setir.

"Iih! Aku imut! Jaehyun yang jelek!" Taeyong bales cubit pinggangnya Jaehyun. Untung Jaehyun gak gelian. Kalo iya pasti mereka udah kecelakaan sekarang.

Beruntungnya, mereka langsung ketemu lampu merah. Jaehyun pakai kesempatan ini buat deketin mukanya ke Taeyong.

"Aku jelek ya?" Suaranya Jaehyun kedengeran berat banget pas ngomong gitu.

Taeyong nelan ludah salting. Tanpa berani liat matanya Jaehyun, dia ngejawab malu-malu, "Engga... Jaehyun ganteng"

Bikin seringai kecil muncul di sudut bibir Jaehyun. Tapi dia nggak ngapa-ngapain kok. Cuma ngecup sekilas bibirnya Taeyong.

"Woi lampu ijo tuh!" Seru Yuta males.

Jaehyun langsung fokus nyetir lagi. Sementara Taeyong udah nggak ngambek, dan sekarang ndusel-ndusel kayak anak kucing di lengan Jaehyun.

Win, Saranghae!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang