Chapter 6

5.3K 841 219
                                    

"Hari ini klub futsal ga latihan?"

Jaehyun ngedecak sebel denger suara itu. Baru aja mau jalan ke kelas Taeyong.

Dengan males, dia pun balik badan.

Ternyata Jeno. Di sebelahnya ada pacarnya, Na Jaemin.

"Engga. Hari ini latihan kosong lagi" Jaehyun dengan muka datar merhatiin Jaemin yang gelendotan manja di lengan pacarnya.

Jeno naikin alis heran. "Tapi ini udah 2 hari lho. Kak Yuta ga ngamuk?" 

Pokoknya Jeno sama sekali ga berani macem-macem sama ketua klubnya itu.

Yuta selalu nyuruh klub futsal buat latihan tiap hari, terlepas dari jadwal latihan mereka yang seharusnya cuma seminggu dua kali doang.

Dan Yuta ga bakal tanggung-tanggung buat marah kalo ada satu aja anggota klub yang bolos latihan.

Karena itu Jeno merasa aneh ketika klub mereka libur latihan sampai dua hari. Jeno pengen konfirmasi langsung ke  Yuta, tapi biasanya cowok Jepang itu ngilang di saat Jeno nyamperin kelasnya.

Dan ujung-ujungnya, Jeno selalu berakhir tanya-tanya gini ke Jaehyun.

"Justru dia sendiri yang jadi penyebab utama kita ga latihan" Jaehyun ngehela nafas. "Udah sana pacaran, ga usah mikirin si geblek itu"

"Tuh denger kan? Yok!" Jaemin langsung narik-narik lengan baju Jeno begitu denger perkataan Jaehyun.

"Bentar ya, Na" Jeno ngusap-usap kepalanya Jaemin sayang, terus ngeliat Jaehyun lagi. "Kalo boleh tau... kenapa 2 hari ini kak Yuta ga ngadain latihan?"

"Kalo gue jadi lo, gue lebih milih minggat pacaran daripada tau alasannya" Jaehyun mulai kedengeran kesel.

Karena selain jengah sama Jeno yang tanya-tanya mulu, dia juga merasa apa yang dilakuin Yuta sampe ngorbanin latihannya klub futsal itu super duper ga penting.

"Buruan minggat, daripada pacar lo marah-marah" Jaehyun lanjut jalan ke arah kelas Taeyong, ninggalin Jeno yang kicep di belakangnya.

Yah... Jaehyun milih tutup mulut juga demi jaga image Yuta di mata adek kelas sih.

Mana mungkin kan dia jujur kalo sebenernya Yuta itu ngeliburin latihan klub futsal gara-gara mau ngapelin cem-cemannya di SD?

.
.
.
.
.

Yuta celingukan sendiri di depan gerbang SD. Cowok itu ngusap hidungnya canggung karena beberapa ibu-ibu yang mau jemput anak mereka lirik-lirik tajem ke dia.

Dasar tante-tante. Belum pernah liat orang ganteng apa?

Yuta ngebatin gitu dalam hati. Dia sebenernya risih diliatin, tapi tetep stay cool.

Ga lama kemudian, bel pulang SD Rumput Hijau berbunyi. Suasana di gerbang jadi ricuh karena banyak bocah lari-larian. Untungnya Yuta langsung bisa nemuin keberadaan Winwin. Dia lagi ketawa-tawa gemes banget sambil diapit 2 temennya, Jungwoo sama Lucas.

"Dek Winwin!" Panggil Yuta sambil jalan ngedeket ke tiga bocah itu.

Winwin berhenti ketawa begitu ngenalin siapa cowok SMA yang manggil namanya.

Yuta ngerasa ada yang aneh. Hari ini kayak ada awan mendung di atas kepala Winwin. Dia cemberut dan keliatan ga antusias ketemu Yuta. Padahal biasanya, senyum si bocah sehangat dan secerah matahari.

"Hei... mau pulang bareng?"

Ekspresi Winwin sama sekali ga berubah waktu Yuta ngusak-ngusak kepalanya.

Win, Saranghae!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang