Chapter 3

5.8K 929 187
                                    

Pdkt sama orang yang sebaya sama kita itu gampang. Tinggal ngalus lewat chat tanpa ketemuan langsung aja udah bisa jadian.

Nah sekarang Nakamoto Yuta lagi gundah gulana.

Dia kangen banget sama Winwin. Dia juga pengen lebih deket sama Winwin.

Tapi apa daya :')

Bocah kelas 3 SD kayak dia ga punya hp. Dan jelas kagak mempan kalo dialusin lewat chat.

Terus gimana Yuta mau ngedapetin hatinya Winwin?

Kalo udah gini... kayaknya lebih tepat minta saran langsung ke pakarnya.

"Hah? Cara pdkt sama orang yang lebih muda?"

"Iya" Yuta ngangguk mantep ke Jaehyun yang keliatan bingung.

"Eyy... akhirnya lo naksir orang juga Yut! Otw makan-makan nih!" Jaehyun raut mukanya langsung berubah bahagia. Dia yang semula cuma berdiri, sekarang duduk di bangku sebelah Yuta yang kosong.

"Makan mulu yang dipikirin!" Si cowok Jepang muterin bola matanya males. "Jadi gimana?"

Sebenernya nggak banget sih minta tips pdkt ke temen sendiri, apalagi ke Jaehyun. Tapi di antara semua temen Yuta, yang paling banyak mantannya itu ya Jaehyun. Sebelum pacaran sama Taeyong dia bahkan sebulan sekali ganti pacar.

Orang ganteng mah bebas yorobun :)

"Denger ya," Jaehyun berdeham biar keliatan cool. "Buat dapetin orang yang disukai, modal tampang doang itu ga cukup"

Kalimat itu langsung bikin Yuta tersindir. Selama ini dia yakin banget kalo kegantengannya bisa dengan mudahnya bikin orang klepek-klepek.

Eh kenyataannya... mau memikat hati bocah SD aja dia kebingungan. Malah dia yang dibikin baper terus sama si bocah :')

"Emang selain ganteng kita harus apalagi?"

"Tajir" Jaehyun ngomong sambil senyum lebar. "Pas lagi pdkt, gebetan kita pasti seneng tuh kalo dikasih sesuatu. Nah, elo harus modal biar bisa ngasih hadiah yang layak ke dia"

"Pass! Gue miskin!" Yuta motong cepet.

"Yah.. anak seumuran kita ga selamanya harus keluar duit banyak sih buat pacaran. Kalo kantong pas-pasan, paling engga lo harus perhatian sama dia"

"Contohnya gimana?"

Yuta shock pas tiba-tiba Jaehyun ngedeket buat ngendus baju seragamnya.

"Bau kamu enak banget. Pakai parfum apa?" Jaehyun ngomong dengan nada selembut sutra, yang bisa bikin para uke dan cewek menggelinjang.

Yuta melotot horror. Dia nyodorin keteknya ke Jaehyun. "Parfum alami! Nih! Mau juga?!"

"Goblok, gue cuma nyontohin!" Jaehyun langsung ngetekin cowok marga Nakamoto itu.

"Homo! Jauh-jauh lo anying!" Yuta meronta-ronta sengsara.

Jaehyun ngelepasin Yuta dan senyum kalem setelahnya. "Intinya puji dia. Orang mana sih yang ga meleleh kalo dipuji?"

"Next!" Yuta nyatet tips itu dalam kepalanya.

"Ini poin yang paling penting. Jangan ragu buat agresif. Tiap ada kesempatan, gas! Dan kalo suasananya udah ena, jangan ragu buat nyosor!" Ucap Jaehyun berapi-api.

Yuta cuma bisa mangap.

"Yah... gue gatau sih elo homo atau lurus. Tapi rata-rata orang itu suka cowok yang punya jiwa lelaki sejati" Jaehyun ketawa selagi ngucapin kata-kata bejat itu. Seakan ga bersalah.

"Goblok, mana bisa gue lakuin!" Yuta ngacak-ngacak rambutnya panik.

Yang bener aja. Kalo tiba-tiba di jalan dia nyosor Winwin, yang ada malah dia ditangkep polisi karena disangka om-om mesum :')

Jaehyun ngusap-ngusap dagunya. "Oh iya, gebetan lo lebih muda sih ya. Masih di bawah umur?"

DI BAWAH UMUR BANGET, GOBLOK! DIA MASIH SD!!!

Yuta teriak dalam hati. Dia cuma senyum-senyum canggung aja, milih nggak ngejawab pertanyan itu.

"Kalo masih di bawah umur, mending jangan lakuin saran terakhir gue deh. Bisa-bisa dia ilfil atau merasa dilecehin" lanjut Jaehyun.

"Sok-sokan ngomong pelecehan. Padahal sendirinya juga biasanya ngelecehin Taeyong" sindir Yuta. Jaehyun cuma nyengir setan denger itu.

"Ya udah deh mbul. Makasih ya tipsnya!" Yuta nepok bahunya Jaehyun. Dia bangkit dari kursi dan keluar kelas, jalan ke arah toilet.

Yuta mikir sambil kencing.

Tips-tips dari Jaehyun ampas semua. Tapi ga ada salahnya sih dicoba.

Kalo kapan-kapan Yuta ketemu Winwin lagi, mungkin dia bisa mraktekkin tips Jaehyun yang agak waras.

Yuta ngangguk-ngangguk sendiri pas cuci tangan di wastafel. Bikin Doyoung yang lagi cuci tangan di wastafel sebelahnya ngelirik heran.

TBC

Chapter kali ini agak pendek karena dibagi 2 part sama chapter selanjutnya ya :)

Aku tau humorku jongkok :') maaf ya kalo jokesnya receh atau garing

Win, Saranghae!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang