Jeno gabut hari ini.
Dia duduk sendirian di bawah ring basket sambil mainan hp. Sesekali pas ada siswa lain lewat di depannya, mereka ngelemparin duit receh atau seribuan. G
Dikata ngemis apa!1!1!
"Anjing kalah lagi"
Udah 2 kali dia gagal chicken dinner.
Jeno itu bukan pemain yang payah gais. Kalo mood nya bagus, sambil AFK karena harus bales chatnya Jaemin pun ngegame nya masih lancar-lancar aja kok.
Berarti sekarang mood nya lagi jelek dong?
Yah, bayangin aja sendiri. Jeno lagi marahan sama Jaemin gara-gara dia ga sengaja bahas mantan terindahnya.
Jaemin kan susah dibujuk. Jeno jadi ngerasa serba salah kalo pengen kasih penjelasan ini itu. Ya udah untuk sementara waktu mereka milih jaga jarak.
Awalnya sih, Jeno masih bisa sabar.
Lagian anak-anak futsal udah janji buat latihan hari ini. Siapa tau dengan main futsal pikirannya jadi teralihkan dari Jaemin.
Tapi ya gitu. Ekspektasi kadang ga sesuai sama realita.
Ga lama setelah Jeno nyampe di lapangan, ada chat dari Jaehyun yang isinya minta maaf karena dia dan Yuta ga bisa ikut latihan hari ini.
"KAPTEN JANCUK!!" Jeno nyaris banting hp waktu itu.
Makin diinget, makin bikin kesel aja rasanya. Dia sempat mikir gimana kalo keluar aja dari klub gaje ini.
"Kapten lo kemana?"
Jeno kaget. Tiba-tiba ada cowok sangar duduk di sebelahnya. Jeno gatau nih orang siapa, tapi kayanya anak kelas 3 deh.
"Gue Johnny, waketos" cowok itu ngenalin diri. "Lo anak futsal kan? Mana kapten lo?"
Mampus.
"Lagi ada urusan kak"
Johnny ngehela nafas dan sumpah itu mukanya udah kea pengen bunuh orang!
"Ikut bentar sini sama gue" dia berdiri, terus narik Jeno agak keras biar ikut berdiri juga.
Jeno langsung keringet dingin.
"WOI MAU DIBAWA KEMANA GUE"-batin Jeno menjerit.
...
...Sementara itu 2 kilometer dari SMA, terlihat 3 cowok sedang berdebat panas di dalam sebuah toko.
Eh, cuma 2 orang sih yang cekcok. 1 orangnya lagi sibuk (di)godain mba-mba kasir.
"INI SUSU ANJING, BUKAN SUSU KUCING, GOBLOK!"
"YAUDA POKOKNYA SAMA-SAMA SUSU KAN"
"LO TUH UDAH GOBLOK, NGEYEL LAGI!"
"YAMAAP OTAK GUE MASIH KETINGGALAN DI PERUT EMAK"
Kalo menurut kalian 2 orang ngegas itu adalah Taeyong dan Yuta, selamat, kalian bener gengs.
Yuta memutuskan untuk pergi ke petshop ditemani Taeyong dan Jaehyun.
Tau sendiri kan kalo Yuta itu masih noob soal ngurus hewan dan pritilan-pritilannya. Daripada kena damprat karena salah beli, mending dia ngajak Taeyong yang udah berpengalaman melihara kucing sampe 12 ekor.
Awalnya mereka rukun-rukun aja.
Sampai akhirnya Taeyong meledak karena geregetan liat Yuta asal masukin barang-barang ke dalam keranjang belanja tanpa baca dulu keterangan di kemasannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Win, Saranghae!
Fanfiction(YuWin) (bxb) Nakamoto Yuta, cowok kelamaan jomblo. Naksir sama Dong Winwin, anak kelas 3 SD yang lemot tapi gemesin.