Part 1

11.3K 554 48
                                    

Sunbae Or Hyung

.

.

Cast : member BTS + other

Genre : Family, brother complex

School life (AU)

.

.

Summary : 'Siapa yang akan kau pilih, Seokjin? Sunbae atau hyungmu?'

.

.

Part 1

.

Author pov

.

Pagi yang cerah dan menyenangkan. Matahari mulai terbit, sinar indahnya menyinari salah satu rumah yang sangat megah. Rumah itu bak istana di negeri dongeng dengan jejeran mobil mewah yang tertata rapi di garasi depan rumah tersebut. Tukang kebun mulai melakukan tugasnya menyirami tanaman yang memenuhi taman disamping rumah itu. Begitupun sang pengurus rumah yang sedang menyiapkan sarapan untuk sang penghuni rumah.

Terlihat sesorang namja yang mulai terusik tidurnya karna cahaya yang menerpa wajahnya dari gorden yang terbuka. Matanya mengerjab lucu dan mencoba mengumpulkan kesadarannya. Mata bulatnya melihat jam weker yang tersemat indah diatas meja nakasnya, 06.15.

Ini masih pagi, tapi namja itu harus bersiap-siap untuk penerimaan siswa baru di salah satu sekolah ternama di Seoul. Ya, namja tersebut salah satu siswa baru yang akan menginjak masa remajanya di High School. Merenggangkan diri sebentar sebelum akhirnya berlari kecil ke kamar mandi untuk membersihkan diri.

.

Setelah selesai mandi dan mempersiapkan diri, namja itu keluar dari kamarnya dengan senyum manisnya. Dia senang karna akan masuk High school. Kakinya mengayun pelan menuruni tangga untuk pergi sarapan.

"Pagi Ahn Ahjumma" ucap anak itu riang saat melihat Ahn Ahjumma, orang kepercayaan keluarganya itu sedang menyiapkan sarapannya dimeja makan.

"Selamat pagi Seokjin." Ucap Ahn ahjumma tersenyum.

Namja itu atau Kim Seokjin balas tersenyum. Menempati tempat duduknya dan menaruh tas dikursi kosong disebelahnya.

"Ahjumma, dimana hyungdeul?" tanya Seokjin saat tak melihat salah satu dari hyungnya.

"Yang lain sudah berangkat dari tadi, Seokjin."

Seokjin mempoutkan bibirnya yang menghasilkan tawa kecil dari sang ahjumma.

"Sudahlah, hyungmu kan panitia disekolahmu Seokjin, jadi mereka harus berangkat dulu. Lebih baik sekarang Seokjin makan dulu, karna Park ahjussi sudah menunggu didepan untuk mengantarmu ke Sekolah," Ahn ahjumma duduk didepan Seokjin dan mengambilkan makanannya.

Seokjin yang awalnya cemberut akhirnya kembali ceria,"Ahjumma benar. Hyungdeul kan sekolah disana juga ne? Hehehe Seokjin lupa." Kekehan kecilnya membuat Ahn ahjumma tersenyum, anak itu manis sekali. Akhirnya Seokjin makan hanya ditemani Ahn ahjumma saja.

.

.

Big Hit Industry. Salah satu perusahaan internasional yang berjalan diberbagai bidang, seperti industri hiburan, elektronik, dan juga poroperti, yang merupakan perusahaan terbesar di Seoul, Korea Selatan.

Sunbae Or Hyung ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang