Last

110K 5.2K 347
                                    

TIMES UP!

2 bab-nya udah saya unpublish, ya. Makasih banyak udah baca FDBH sampai sejauh ini dan makasih banyak udah suka sama tulisan saya.

Oh iya, mau bahas FDBH versi buku dulu ya.

Jadi apa sih kelebihan versi buku? Kenapa harus beli FDBH? Worth it nggak kalau beli?

Banyak kelebihan versi buku kalau menurut saya. Karena di buku ada beberapa hal yang saya tambahin dan saya ubah. Sedikit? Banyak. Lumayan banyak. Selain itu, versi buku memiliki alur yang lebih runtut, scene yang makin buat baper, kepenulisan rapi, minim typo dan sebagainya.

Nggak cuma itu aja, saya menambahkan extra part yang sama sekali belum dipublish di Wattpad. Untuk yang ngikutin FDBH dari awal-awalan, pasti tahu kan kalau di Wattpad dipublish tiga extra bab? Di buku saya tambahin lagi extra babnya jadi ada lima.

Bakal ada ebooknya nggak Del? Ehmmm🤔

Buku fisik FDBH cuma terbatas ya, jadi yuk, jangan sampai kelewatan.

Cara ordernya gimana? Gampang banget, tinggal search di Shopee dengan keyword 'From Daddy be Hubby' nanti bakal muncul pilihannya, nah tinggal order. Gampang banget, kan?

Saya nggak ngewajibin beli FDBH, tapi jika ada uang lebih, boleh banget dibeli, karena versi bukunya superduper spesial. Tapi utamain prioritas kalian ya.

Jaga kesehatan, kebersihan, dan jangan lupa olah raga, makan yang bergizi ^^

Makasih banyak💛

From Daddy Be Hubby [Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang