"Gintoki..!!!" kunoichi bersurai pirang itu mengetuk dengan tidak sabar pintu rumah Yorozuya tersebut.Ia mengetuk-ngetukkan jarinya saat melipat tangannya didada menunggu penghuni rumah itu agar membukanya.
"Gintoki...!!" jeritnya setengah berteriak.
Tsukuyo mengerutkan keningnya kesal, dan memutuskan masuk ke dalam setelah beberapa kali mengetuk tanpa ada sahutan dari seorangpun.
Ia melepas bootsnya dan mengedarkan pandangan mencari sosok pria yang ia butuhkan untuk membantunya di Yoshiwara. Satu persatu kamar ia buka tapi tidak ada satupun tanda keberadaan pria itu maupun dua 'anak'nya.
Tsukuyo termenung di tempatnya dan mendaratkan tubuhnya disofa ruang tengah tersebut.
"kemana mereka bertiga? Kok sepi sekali tempat ini" gumamnya heran.
"meoww..."
Suara ngeongan seekor kucing mengejutkan Tsukuyo yang kala itu bersandar disofa, kucing itu naik ke atas meja kayu segi empat didepannya dan menatap lurus Tsukuyo.
"neko?? Sejak kapan Gintoki yang pemalas itu memelihara kucing!" ucapnya heran sambil mengamati kucing berwarna putih dengan ukuran tubuh sedang itu.
Tsukuyo dan kucing itu saling tatap.
"semakin dilihat kucing ini kok mirip seseorang?" gumamnya menatap serius kucing ikal putih dari ujung kaki sampai ke kepala hewan itu.
Saat wanita itu mendekati kucing itu, dengan cepat kucing bermata malas itu turun dari meja dan menanduk-nandukkan kepalanya ke kaki Tsukuyo.
"nyaaann...nyaann"
"kaawwaaiii...!!" kata Tsukuyo saat ia merasakan bulu-bulu lembut kucing itu bersentuhan dengan kakinya dan melihat betapa imutnya kucing itu saat meminta perhatian darinya.
Perlahan Tsukuyo membungkuk dan mengangkat makhluk berbulu itu di tengkuknya.
Kucing itu meronta-ronta dan mengeong dengan keras berontak karena perlakuan Tsukuyo, wanita itu mensejajarkan wajah kucing itu dengan wajahnya sendiri.
Spontan tangan kucing itu menyambar pipi Tsukuyo dan secara reflek hewan itu terlepas dari tangannya.
"awww..." (teriakan orang jepang gimana si 😅 ak g tau) teriak Tsukuyo sambil memegang pipinya yang kena cakaran dari amukan kucing itu.
Makhluk putih itu menatap Tsukuyo tajam dengan matanya yang malas "rasakan itu kau terminator!! Kau menyakitiku mengangkatku dari tengkukku" gumam kucing itu menatap Tsukuyo yang menunduk.
"kau kucing nakal!!" desis wanita itu dengan mencoba mengangkat kucing itu lagi.
Kucing yang merasakan aura gelap dan horor didepannya langsung gemetaran dan mencoba berontak dari cengkeraman erat wanita itu dengan mengeong selemah dan seimut mungkin agar wanita itu mengasihaninya.
YOU ARE READING
Gintsu collection Stories
FanfictionKumpulan cerita GintokixTsukuyo hasil imajinasi saya haha... Dan bisa dipastikan karakter yg saya bikin tidak sesuai ky di anime alias Out of Character hehe :) Sebagian ada lemon :v mau baca silahkan, klo g jg gpp XD Character milik Sorachi sensei...