⛄.❄❄❄❄❄❄❄. ⛄
.
.
.
.
.
.
.
.Musim dingin telah melanda kota seoul, kurang nya aktifitas di luar ruangan membuat kota ini seperti kota tidur.
Sebagian besar para pelajar di liburkan sekolahnya, hanya ada beberapa resto, kedai, dan beberapa toko saja yang masih buka, kebanyakan orang memilih untuk berdiam diri di rumah yang hangat atau berlibur keluar negeri di mana tak kan ada salju yang akan turun.
Tapi tidak untuk keluarga yang satu ini, keluarga kim sedang mengadakan tamasya ke yongpyong ski resort, tempat yang paling di minati turis saat musim salju tiba, baik dari lokal maupun manca negara.
Menyewa sebuah mobil van, keluarga kim juga ikut memboyong jung yunho putra dari CEO tempat di mana tn.Kim bekerja.
Jung yunho putra semata wayang tn.Jung yang tinggal sendiri karena sang ayah yang selalu sibuk bekerja, sekarang ayah yunho sedang berada di virginia untuk mengurus perusahaan yang ada di sana.
Di dalam van ada enam orang penumpang, yaitu tn. dan ny.Kim yang duduk di balik kemudi dan di samping kemudi.
Kemudian ada si manis kim junsu dan si bungsu kim changmin yang berada di kursi penumpang bagian tengah.
Dan terakhir ada jung yunho dan kim jaejoong.Jaejoong lebih tua 2 tahun dari pada yunho, jaejoong sekarang kls 2 SMA sedangkan yunho masih duduk di kls 3 SMP.
Walaupun berbeda usia jaejoong maupun yunho mampu mengimbangi sifat masing-masing, hubungan keduanya juga sudah resmi menjadi sepasang kekasih walaupun masih backstreet.
Walau terkadang jaejoong akan sangat kesal dengan yunho bila sifat kekanakanya kembali seperti saat ini.
"Yun, kau mau permen?" menyodorkan sebuah lollypop ke hadapan yunho.
"Tidak mau" jawab yunho ketus.
"Hei, yun kau kenapa? Tidak suka dengan liburan ini? "Tanya jaejoong dengan sebuah lollypop di bibirnya.
"Kita akan liburan bersama lhoo"
"Snow boarding lhoo"
"Menginap tiga hari dua malam lhoo"Memang keluarga Kim akan menginap tiga hari dua malam dan akan menyewa sebuah kotage.
Tetapi entah kenapa wajah yunho sedari berangkat tadi sudah tertekuk masam.
"Iya aku tahu, tapi sayangnya bersama keluargamu" tunjuk yunho dengan dagunya.
Di depanya keluarga jaejoong sibuk masing-masing, berbagai obrolan ringan mereka lakukan tanpa menghiraukan penumpang si belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Winter love(don't eat sql) end✔
Teen FictionSebelum baca cerita ini di sarankan baca terlebih dahulu 'don't eat' supaya anda tidak tersesat😆😆😆 Jung yunho yang ikut liburan keluarga Kim jaejoong, berbagai problem ringan menyertai keduanya yunho dengan sifat kekanakanya, jaejoong dengan kes...