Recommendation Song :
Promise - Jimin BTSNamjoon langsung menghampiri Renamy yang sedang duduk sambil menatap ke arahnya, perlahan Namjoon menurunkan badannya ke bawah hingga setara dengan Renamy. Kemudian ia membalikkan badannya, mendekatkan punggungnya pada tubuh Renamy.
Perlahan pula Renamy bergerak mendekati punggung Namjoon, tangannya terulur diatas bahunya Namjoon dan Namjoon mengangkat kakinya Renamy menggunakan tangannya.
Mereka pun berusaha keluar dari tempat yang tadi, meski sedikit kewalahan karena Namjoon yang tidak mampu menguasai keseimbangan serta Renamy yang terus meringis kesakitan kala merasakan sakit di tubuhnya.
Namjoon memang tak bisa menahan degupan jantung yang cukup kencang saat ia bisa merasakan tubuhnya berdekatan dengan dengan tubuh Renamy, tapi sebisa mungkin Namjoon berusaha menahan pikiran liar yang berkecamuk itu.
Mereka terus berjalan meskipun hanya ditemani oleh cahaya bulan yang bersinar cukup terang, di malam yang sunyi ini Namjoon hanya terdiam. Ia tak berani untuk memulai pembicaraan bersama Renamy karena takut jika dia mengajak Renamy untuk berbicara maka ia pasti akan bergerak ke sana kemari sampai membuat Renamy kesakitan.
Dan Namjoon juga merasa bahwa Renamy saat ini membutuhkan waktu yang tenang untuk beristirahat, sampai ia mendapati Renamy tertidur dengan menjatuhkan kepalanya tepat di pundak Namjoon.
Namjoon bisa merasakan kalau wajah sebelah kiri Renamy sedang menempel di bagian pundak Namjoon.
Dari kejauhan Namjoon melihat banyaknya mobil yang berkumpul didepan rumah Renamy, Namjoon juga melihat ada beberapa orang yang berjaga dengan memakai seragam polisi.
Sebelum mereka sampai didepan rumah Renamy, Namjoon memilih untuk membangunkan Renamy dan meminta agar Renamy untuk bersikap biasa saat melewati petugas polisi yang berjaga didepan rumahnya.
Awalnya, Namjoon tidak masalah dengan keberadaan polisi yang berjaga didepan rumah Renamy. Tapi tatapan polisi itu seolah menyiratkan makna lain saat Renamy dan Namjoon tiba didepan rumahnya Renamy.
Disaat yang sama, orang tua Renamy langsung mendekati Namjoon yang tengah menggendong Renamy. Perlahan Namjoon menurunkan Renamy dan setelah itu Renamy didekap oleh ibunya, tak ada yang aneh awalnya tapi polisi yang tadi langsung berjalan mendekati Namjoon.
"Apa benar pak, kalau anak anda diculik oleh dia?" ucap polisi tersebut sembari menggengam lengan kiri Namjoon
Renamy yang melihat Namjoon diperlakukan seperti itu langsung berteriak, "Jangan sentuh dia, jangan sampai kalian melakukan kesalahan. Sekali lagi aku bilang, kare ni nanimoshinaide kudasai!" titah Renamy (Jangan lakukan apapun padanya)
Mendengar ucapan Renamy, polisi itu langsung melepaskan genggaman tangannya dan sedikit berjalan mundur. Bahkan ada yang langsung mengangkat HT-nya seolah sedang berbicara dengan orang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
That Hidden Fate
FanfictionRated [M] #3 trending RM BTS (28 Nov 2018) #1 trending Amor Fati (17 Jun 2019) Namjoon mengingkari janjinya untuk menikahi Renamy. Hingga Renamy memutuskan untuk melarikan diri ke Indonesia, menyembunyikan jati dirinya dari siapapun dan melawan rasa...