Happy Birthday Park Chanyeol🎉🎂
______________________________________
Xiumin, Baekhyun, Chen, Chanyeol, D.o, dan Oca sekarang sudah berada di bandara Soekarno-Hatta untuk menunggu kedatangan ayah bunda. Dirumah tadi mereka sempat sedikit cekcok , akibat baekhyun ga mau ikut jemput akibat takut ayah ngamuk kalau tahu ia masih ngedota.
Alhasil, setelah debat hampir 30menitan. Baekhyun ngalah sendiri dan ikut kebandara,tapi sempat nolak katanya mau naik mobil sendiri. Xiumin cuma bisa ngelus dada melihat satu adiknya yang banyak tingkah ini. Tapi tetap saja baekhyun ikut mobil xiumin, karena baru ingat bensin mobilnya tinggal hitungan detik.
Ga cuma mereka yang jemput ayah bunda dibandara, Kris, Luhan, dan Suho pun ikut nyusul. Ga tau mereka dapat kabar darimana, mereka langsung datang bertiga dengan mobil masing-masing ke bandara. Sekarang mereka ber-9 duduk dikursi tunggu bandara. Ramai kayak mau tawuran.
"Kapan ya ayah bunda sampai?"tanya d.o sesekali ia melihat jam tangannya menunggu. Dan sekarang sudah jam 11 siang
Suho dan luhan baru saja kembali dari resepsionis untuk bertanya , apakah penerbangan orang tua mereka di delay .
"Gimana?"tanya kris
Keduanya menggeleng "katanya penerbangan palembang-jakarta sudah sampai 30menit yang lalu"jelas luhan
"Lah, jadi dimana orang tua kita"ujar baekhyun menegakkan kepalanya menghadap langit-langit bandara
"Coba hubungin aja"chen mengeluarkan ponselnya dari kantong "hp gue ad pulsanya tenang aja"
Tanpa babibu kris langsung mengambil ponsel dari tangan chen. Lalu menekan digit nomor telepon orang tuanya
Saat itu juga chanyeol dan oca baru saja kembali dari kantin, karena sejak di rumah oca ngerengek mau makan. Tapi kata d.o makanan dirumah untuk dimakan bareng ayah bunda. Jadinya oca morotin uang chanyeol, walaupun ada tambahan dari suho tadi tapi masih kurang.
Tahu sendiri pola makan oca kayak baekhyun, jadinya uang yang diberi suho tadi masih kurang. Alhasil chanyeol ngeluarin uang tabungannya, yang katanya buat beli Skin Mobile Legend . Jadinya, dia harus nabung ulang.
"Abangg"seru oca saat kembali dari kantin membawa beberapa kantong belanjaan kecil. Yang isinya makanan ringan.
"Jangan lari-lari oca"kata chanyeol berusaha menyimbangi langkah oca sangat cepat
Saudara-saudara mereka yang lagi gentar menunggu jawaban telpon dari orang tua mereka, lantas perhatian mereka teralih kepada oca yang berlari mendekati mereka. Sangat lucu.
"Awas jatuh" xiumin
"Adek ini ramai"d.o
"Jalan aja ga usah lari"luhan
"Nanti jatuh!"suho
"Kalau jatuh, abang marah!"kris
"Pelan-pelan aja dek"chen
"Adek awas, MAKANANNYA NANTI JATUH TERUS MUBAZIR" seru baekhyun yang paling keras. Lalu mendapatkan jitakan dari saudaranya yang lain.
Sampailah chanyeol dan oca di tempat para saudaranya menunggu tadi, tanpa babibu chanyeol langsung duduk disebelah chen dan merentangkan kedua kakinya, mungkin kelelahan. Terus juga kantongnya lelah, karena oca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Protective Brother'12✔
Fanfiction[COMPLETE✔] #2 Lee Teuk - 20052019 #10 Cinta Pertama - 17062019 #10 exok - 28062020 #1 Tao - 05082021 #1 exom - 05082021 #1 kris - 08082021 Palembang, 06juli2018 Protective Brother'12 Layra Noona