Please read the Caption “Aku bakalan Update Next cerita tapi ga tahu kapan, sesuai Feel yang aku dapat. Percuma kan ya kalau aku Update tapi ceritanya garing ?” Be smart.
Happy Reading and Happy Eid Mubarak ❤
"Oy gue mau ke Jogja pada nitip ga ?!"
Pusing sudah mendengar pekikan Baekhyun dari pulang Tarawih sampai siang bolong saat ini. Pemuda itu tidak henti - hentinya memekikkan kata Jogja seperti mulutnya tak pernah kehabisan air liur.
Sampai Xiumin bilang "Nanti pesawat lo pecah ban baru tahu rasa"
Baekhyun hanya memberengut kesal mendengar perkataan itu. Ia pergi ke Jogja bukan untuk liburan melainkan akan tes UTBK untuk menuju UGM biar Soulmate sama Chen katanya, padahal Chen sendiri mau rantau lagi kaya di Medan.
Berangkat kali ini ga sendirian melainkan di temani Chen, Luhan, Xiumin, Kris, Suho dan juga Lay. Sempat meraung sih kemarin sewaktu Bunda bilang harus di barengin sama mereka ya karena Baekhyun rencananya mau buat Travelling sendiri-- paling ke alun - alun makan Gudeg.
Chen ikut karena disuruh lihat gimana Lokasi disana ditambah mau daftar ulang juga katanya.
Luhan sebenarnya ogah - ogahan ikut soalnya pasti ketemu Pakde Shindong sama sesepuhnya disana, karena Luhan rantauan sana jadinya di paksa Ayah jadi Tour Guide . Masa Chen yang mau jadi Tour Guide ? Bisa keluar semua Bataknya.
Sisanya yang muda - muda di rumah karena sudah masuk sekolah tapi Tao, Kai dan Sehun ga ikut karena kehabisan tiket pesawat, itu sih kata Baekhyun waktu Check-in Traveloka aslinya sengaja ga di ajak cukup ngerepotin.
Bareng Tetua aja ini masih meraung apa lagi yang kecil. Kalau Oca tetap di rumah sadar diri dia karena pelajaran lebih penting, ya padahal di sekolah cuma Pesantren Kilat atau dengerin Guru kultum.
"Bun, Abang ikut yang lain ke Jogja ya Bun" rengek Chanyeol bergelanyut di lengan Seohyun yang fokus menonton.
Satu ini dari kemarin dengar kabar Baekhyun and Geng Trip to Jogja udah kehebohan sendiri padahal sekolah udah masuk.
"Ga boleh kan Abang sekolah"
"Bisa izin Bun. Lagian berangkatnya Jumat pulang Senin kan ?"
"Kata siapa ?" Seohyun melihat wajah Chanyeol sudah di tekuk menekuk origami.
"Itu semalam Abang Kris bilang gitu kok jadi cuma sebentar mereka kesana"
Seohyun menghela nafas "Kan itu mereka kalau Baekhyun sama Chen pulang masih lama , Bang" jelasnya.
"Abang ikut yang tertua aja"
"Bilangnya gitu nanti disana berubah pikiran mau ikut Baekhyun sama Chen" ucap Seohyun kembali menatap layar televisi.
"Janji deh engga Bun" Chanyeol mengeluarkan kelingking kanannya seperti membuat janji.
Lee Teuk datang dari dapur sambil bawa kipas tangan "Ke Dufan aja gantinya mau ga ?" katanya sambil duduk dan ngipasin tubuhnya sendiri.
Chanyeol makin bete "Ayah mah ga asik" ucapnya lalu pergi kekamar.
Kedua insan ini melihat tingkah anaknya hanya menggeleng sesekali menghela nafas.
"Apa di bolehin aja Yah ?"
Lee Teuk menggeleng dan menolak tegas "Pendidikan lebih penting Bun, biarin aja nanti sembuh sendiri" kalau begini Seohyun tidak bisa berbuat apa - apa lagi selain menuruti apa kata suami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Protective Brother'12✔
Fanfiction[COMPLETE✔] #2 Lee Teuk - 20052019 #10 Cinta Pertama - 17062019 #10 exok - 28062020 #1 Tao - 05082021 #1 exom - 05082021 #1 kris - 08082021 Palembang, 06juli2018 Protective Brother'12 Layra Noona