"Leher Adik kenapa ?"
"Kaya kena jeratan tali ini"
"Siapa yang ngelakuin ini ?!"
Pertanyaan itu terus terlontarkan saat mereka kemarin baru pulang kerumah, untung saja waktu pulang mereka sama seperti pulang sekolah biasa. Ditambah syukur - syukur Oca bisa berbuat alasan yang masuk akal.
"Tadi kena binatang apa ga tahu waktu olahraga" masuk akal buat di percaya.
***
Hari ini masuk hari kelima dalam perjanjian bersama Hyunsik untuk membuat Alpha sadar kembali, semakin dekat dengan hari yang di janjikan malah semakin rumit urusannya.
Mana kemarin Chanyeol pakai acara mual karena nyium bau amis. Jelas amis soalnya mereka lagi nyari petunjuk dan kata Chen ada arwah yang mau nampakin diri tapi berhasil tertahan oleh Winwin. Topcer.
Rosario beserta buku Astral Projection sementara di tangan Winwin terlebih dahulu katanya bahaya kalau di bawa ke tangan yang salah, bisa - bisa yang bangun Valak beneran.
Kali ini Winwin ikut membantu dalam persoalan ini biar cepat selesai tahu sendiri masalah ini sudah kaya main santet pakai acara ngirim setan asing segala, yang lokal aja udah serem.
"Lucas mana ?" tanya Winwin yang baru menyadari disana tidak ada Lucas bergabung.
"Di toilet sama D.o lagi pembersihan soalnya tadi ada yang nembus di badannya" jelas Chen.
Mereka berlima tanpa Oca karena hari ini sengaja ga di ajak biar di suruh istirahat dulu, berkumpul di sebuah Cafe tak jauh dari lokasi sekolah cukup murah sih sebenarnya disini.
Tapi ya tadi banyak arwah usil mencoba berinteraksi dengan mereka. Korbannya Lucas yang harus muntah karena di tembusin berapa kali, kalau Chanyeol udah antisipasi nutup udel pake hansaplast sama minyak angin-- ga bakal mabok.
Tidak lama dari situ Lucas dan D.o kembali lagi ke tempat mereka duduk. Wajah Lucas udah pucat ga kuat lagi mau muntah tapi yang keluar cuma sendawa, sakit lur php gitu.
"Pake minyak angin noh mungkin enakan" Lucas langsung mengambil botol pemberian Chanyeol lalu di oleskannya ke perut biar enakan sedikit.
Setelah merasa keadaan cukup normal, mereka melanjutkan pembicaraan kembali.
"Sekarang sudah hari kelima kan" seluruhnya mengangguk "Gue sudah ketemu pelakunya tapi masih samar - samar, siapa ya namanya Kenta kalau ga salah" ucap Winwin mengingat sesuatu.
"Kenta-- eh yang di arena balap suka taruhan cewe itu bukan" kata Chanyeol heboh sambil gebuk meja tentunya di gebuk D.o balik, ngagetin.
"Jangan ngagetin Bang" bisik D.o kesal.
Winwin menggidikkan bahunya "Ga tahu soalnya masih samar - samar ini lur" katanya.
"Alpha punya musuh ga Cas ?" tanya Chen.
Lucas menggeleng "Kutu buku dia mah agak kuper"
Benar juga karena Alpha akan akrab dengan orang yang di kenalnya saja contohnya keluarga Lee walaupun musuh dalam persaingan perusahaan.
"Bisa jadi sih kalau itu Kenta teman kalian yang di arena soalnya di sekolah ga ada tuh yang namanya Kenta" balas D.o mencoba meyakini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Protective Brother'12✔
أدب الهواة[COMPLETE✔] #2 Lee Teuk - 20052019 #10 Cinta Pertama - 17062019 #10 exok - 28062020 #1 Tao - 05082021 #1 exom - 05082021 #1 kris - 08082021 Palembang, 06juli2018 Protective Brother'12 Layra Noona