Beruntunglah Chanyeol tidak jadi ikut ke Jogja waktu itu karena Xiumin beserta yang lain belum juga pulang sampai sekarang dengan alasan pulangnya bareng Pakde Shindong dan keluarga soalnya acara bukber keluarga juga tinggal hitung hari.
Ga tau lagi kalau semisalnya Chanyeol tetap nekat pergi kesana mungkin siap - siap pendidikannya hanya sebatas SMA.
Jika di tanya kapan acara bukber itu berlangsung, hari ini. Seluruh anak Lee Teuk yang dari Jogja sudah sampai satu hari sebelum acara di mulai ya walaupun membawa kabar buruk yaitu Baekhyun sakit karena kebanyakan makan es cendol di sana jadinya ingusan.
Rumah Lee Teuk pun sudah sangat ramai sampai kursi dan meja harus di ungsikan ke rumah Taeyong, mau kerumah Shindong kejauhan udah kaya mau pindahan aja.
Shindong beserta keluarga turut hadir dari Jogja, hanya saja Anaknya yang ikut hadir yaitu Johnny beserta istri, Jaehyun dan juga Yuri beserta suami. Sementara kedua Anaknya yang belum bisa pulang dari Kalimantan yaitu Mela dan Tata.
Yang bertanya siapa Anak Shindong yang mau nikah yaitu Jaehyun, Anak ketiga dari Shindong dan juga Hani. Lalu sisanya Mela dan Tata masih fokus dengan karir mereka di kota orang. Walaupun Tata kemarin sempat pulang ketika Baekhyun dan yang lain datang tapi ia kembali berangkat karena ada panggilan mendesak.
Lalu Siwon beserta keluarga juga ikut hadir tidak hanya itu Heechul juga datang namun kali ini tidak sendiri, Putra bungsu dari keluarga Lee tersebut datang bersama tunangannya lalu Taeyong selaku keluarga satu - satunya dari pihak Seohyun yang di Jakarta akhirnya ikut bergabung juga.
Bicara soal tunangan, Lee Teuk dan Seohyun di kejutkan dengan kedatangan 2 Orang Perempuan asing yang ikut dalam acara keluarga kali ini. Paras yang sangat cantik membuat siapa saja terpesona melihatnya.
"Sopo kui ? Apik tenan !" bisik Jaehyun dengan Luhan "Yho aku ra tau toh Jae, sek tanyo dulu karo bhapakku " jawab Luhan di balas anggukan Jaehyun.
Luhan berjalan mendekati Lee Teuk yang baru saja mencelupkan pempek ke mangkuk kecil yang berisikan cuka hitam pedas. Pempek ikan buatan tangan Sohyun emang paling enak kalau bisa bukber ini menunya pempek aja soalnya yang dari tadi di makan cuma pempek.
"Yah, Ayah !" Luhan menarik baju kokoh milik Lee Teuk sampai pempek telur tadi hampir jatuh "Apa sih kak ?!" ketus Lee Teuk.
Telunjuk Luhan menunjuk ke arah dua orang Perempuan yang sedang mengobrol dengan para Ibu - ibu "Itu siapa ?" tanya Luhan.
"Calon Kakak sama Adik iparmu itu" sontak mata Luhan langsung membulat "Bohong dosa loh !" celetuknya.
Shindong yang kebetulan duduk di dekat mereka tidak sengaja mendengar perbincangan tersebut "Beneran itu loh namanya Viona sama Irine" jelas Shindong sambil nyemil kurma.
"Nah itu" ucap Lee Teuk santai.
Tanpa pamit Luhan langsung ke tempatnya duduk tadi bersama Jaehyun "Sopo Han ? Bini baru bhapakmu ?" dengan gemas Luhan menoyor kepala Jaehyun "Itu mulut licin banget tho koyo perosotan !-- degemnya Abang Umin sama Suho itu" jelasnya.
Lebih tepatnya tadi sore Viona dan Irine baru datang mereka berdua anak rantauan ke Jogja untuk kuliah di UGM sama seperti Xiumin dan Luhan yang menempuh semester akhir, panjang ceritanya kenapa mereka berdua ikut gabung disini.
Cuma tadi cerita sama Bunda katanya mereka berdua pacarnya Xiumin dan Suho, sudah lama cuma baru di munculkan ke permukaannya sekarang. Xiumin kenal Viona sewaktu ada pertandingan Futsal antara Universitas.
Sedangkan Suho kenal lewat Sosmed eh taunya satu fakultas dengan Viona alhasil mereka ikut juga penerbangan ke Jakarta dan menginap di rumah Lee Teuk, tapi tetap di dalam pengawasan Ayah Bunda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Protective Brother'12✔
Fanfiction[COMPLETE✔] #2 Lee Teuk - 20052019 #10 Cinta Pertama - 17062019 #10 exok - 28062020 #1 Tao - 05082021 #1 exom - 05082021 #1 kris - 08082021 Palembang, 06juli2018 Protective Brother'12 Layra Noona