Ramadhan kedua ya ini bareng keluarga Lee?
Sepertinya Baekhyun dan Chanyeol sedikit menyesali ikut masuk ke dalam Astral Projection ini, entahlah mungkin mereka belum terbiasa melihat sosok-sosok aneh yang menyeramkan.
"Dery, tolong lo bawa mereka berdua ke arah hutan di seberang sungai karena disitu ada Adik mereka." ucap Winwin mencoba berbicara dengan Dery menggunakan batinnya.
Dery yang berjalan di depan Baekhyun dan Chanyeol pun mengangguk. Karena jika semakin lama akan makin buruk untuk mereka berdua berada jauh dari tubuh aslinya.
Winwin juga telah memberikan gambaran kepada keduanya bahwa Adik mereka ada di sebuah rumah di dalam hutan, namun mereka akan melewati beberapa rintangan dahulu sebelum sampai kesana.
Danau, kabut, lalu yang terakhir sebuah rumah.
Mereka bertiga masuk dengan perlahan ke dalam danau, awalnya tidak terjadi apa-apa sampai Baekhyun merasakan sesuatu di kakinya lalu tubuhnya terseret ke dalam danau.
"COK TOLONGIN GUE!!" pekik Baekhyun yang berusaha berenang ke permukaan melawan tarikan di kakinya.
Chanyeol dan Dery yang melihat kejadian ini langsung berjalan cepat ke tengah danau dan melihat siapa yang menarik tubuh Baekhyun.
Mungkin kita menyebutnya itu adalah hantu danau atau hantu air semacamnya. Sangat menyeramkan, rambut yang sangat panjang melilit tubuh Baekhyun, kulit putih pucat dan juga mata yang berwarna hitam gelap.
Dery memberikan kode untuk menarik tubuh Baekhyun ke atas danau karena jika melawan di dalam air mereka akan kalah, tentunya mereka juga tidak dapat bernapas di dalam air.
Baekhyun juga terlihat sudah hampir kehabisan napas, membuat Chanyeol dan Dery menarik tubuh Baekhyun ke permukaan. Akan tetapi kekuatan makhluk itu sangat kuat, sampai Chanyeol melihat sebuah tangan ikut membantu menarik juga.
Ia tidak sempat untuk menoleh ke belakang siapa yang membantu mereka karena keselamatan Baekhyun kali ini lebih penting.
Lilitan itupun terlepas saat mereka sudah sampai ke permukaan danau, lantas mereka berdua membantu Baekhyun untuk sampai ke pinggiran danau.
"Itu tadi apa?" tanya Chanyeol sembari menepuk punggung Baekhyun supaya ia bisa air dari tubuhnya.
Dery membenarkan rambutnya yang basah lalu berkata "Penunggu danau ini, ya setahu gue sih dia itu suka makan arwah-arwah baru semacam kalian." jelas Dery.
Baekhyun telah selesai mengeluarkan semua air yang sempat ia telan sewaktu di dalam danau tadi kemudian berkacak pinggang.
"Tapi kan kita bukan arwah!" ketusnya.
"Bisa di bilang arwah Kak soalnya tubuh asli kita di dunia berbeda."
Dery mengangguk mendengar perkataan Chanyeol membuat Baekhyun menghela napas.
"Jadi kita sekarang harus kemana lagi?"
Dery menjelaskan mereka harus masuk ke dalam hutan untuk menemui Oca yang sudah di pastikan banyak rintangan yang akan mereka hadapi. Mau tidak mau mereka harus masuk ke dalam hutan, mungkin Winwin sedang memikirkan cara lain untuk membantu mereka.
Saat di perjalanan benar saja ada kabut hitam pekat menghalangi pemandangan mereka, kemudian ketiganya merasakan sesuatu yang menggenggam tangan mereka. Sampai akhirnya mereka dapat keluar dari kabut hitam itu barulah mereka mengetahui siapa yang menarik mereka keluar.
Tiga arwah yang mempunyai rupa seperti Dery, yang di maksudkan di sini ialah tidak memiliki tampang seram. Padahal setahu Chanyeol jika di alam arwah mereka akan menampakkan wujud asli mereka. Contohnya hantu-hantu yang sering ada di televisi.
"Kalian yang ngebantuin kita di danau tadi kan?" tanya Chanyeol memastikan.
Satu arwah mengangguk dan tersenyum, apakah kalian tahu noni belanda? Seperti itulah rupa mereka bertiga.
"Tapi kok bisa? Bukannya cuma Dery yang di suruh buat bantuin kita?" kali ini Chanyeol bingung sekaligus curiga apalagi Winwin tidak memberitahu apa-apa tentang ketiga arwah perempuan di depannya ini.
Baekhyun menoleh ke Dery "Lo tahu hal ini?" katanya di balas gelengan kepala oleh Dery.
"DIHH BERARTI ADA APA-APA NIH KALIAN NOLONGIN KITA KAN YA!?" kata Baekhyun nyolot terus di tepok sama Dery mulutnya. Berisik.
Salah satu arwah tertawa kemudian melipat tangannya di depan dada.
"Jangan berpikir yang enggak-enggak deh. Kita ngebantuin karena Adik kalian pernah nolongin kita, jadi ya anggep aja balas budi gitu" jelasnya.
"Bisa lo jelasin detailnya?" tanya Dery di balas gelengan kepala oleh mereka "Nanti kita kasih gambarannya." jawabnya.
Sementara itu Baekhyun berbisik dengan Chanyeol "Keren juga ya bang jurik jaman sekarang pakai 'lo gue' kalo komunikasi."
"Husstt ngawur. Tapi bener juga sih."
KAMU SEDANG MEMBACA
Protective Brother'12✔
Fanfiction[COMPLETE✔] #2 Lee Teuk - 20052019 #10 Cinta Pertama - 17062019 #10 exok - 28062020 #1 Tao - 05082021 #1 exom - 05082021 #1 kris - 08082021 Palembang, 06juli2018 Protective Brother'12 Layra Noona