Kata Author

5.5K 405 81
                                    

Hai Author balik lagi !!!!!

Kali ini Author mencoba untuk membuat ff baru nih. Dari pengalaman 'Dream Kiss' yang kemarin author terus terang kecewa....

Banyak bgt nih yang cuman jadi SIDERS, yang kasih vote maupun comment hanya segelintir saja....

Jadinya Author memutuskan untuk unpublish saja cerita itu.....

Terkadang banyak author yang jadi malas untuk melanjutkan cerita karena kebanyakan dari pembaca hanya SIDERS, dan saya termasuk salah satunya....

Tetapi kali ini saya mencoba untuk membuat satu ff baru dengan cast utamanya HunSoo...

Saya mungkin kali ini akan sedikit JAHAT. Saya akan menulis sesuai dengan vote dan comment yang saya dapatkan tiap episode. Karena terkadang Author dapat semangat menulis, jika karya kita dapat dihargai....

Tetapi jika masih saja sama persis seperti ff DREAM KISS mungkin nasib ff ini akan sama...

Akan saya unpublish atau bahkan akan saya delete....

Saya memang bukan penulis yang handal, saya hanya seorang author yang suka menulis saja. Dan suka menuangkan ide-ide dalam tulisan... Jadi saya mohon maaf jika tulisan saya masih acak-acakan dan sulit untuk dimengerti....

Semoga kalian suka dengan ff baru ini.

Terima Kasih atas perhatian para Readers Semua ^_^

BRIDE FOR MR.OH [HUNSOO GS] [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang