VOTING FF

1.3K 187 172
                                    

Sesuai hasil voting yang kemarin akhirnya terpilih dua couple ya HunSoo dan ChanSoo.
Kakak minta tolong ya kalian pilih satu diantara dua ini, manakah FF yg akan kakak Publish setelah Bride For Mr. Oh tamat.

1. HunSoo (GS)

Genre (Romance, Fairy Tale, Fantasy, Kerajaan)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Genre (Romance, Fairy Tale, Fantasy, Kerajaan)

Sinopsis :
Dr. Do Kyungsoo adalah seorang wanita karier yg cerdas, independen, dan percaya akan kebebasan memilih, baik dalam karier maupun cinta. Hari pertama dia menapakkan kakinya di Schatz, Dr. Do tidak hanya terpikat dengan negeri itu beserta penduduknya, tetapi dia juga terpikat dengan Sang Pangeran.

Hubungannya semakin akrab dan tak terpisahkan dengan sang pangeran yang membuatnya yakin mereka saling jatuh cinta. Tetapi Dr. Do harus menerima kenyataan bahwa sang pangeran harus memilih mengabdikan diri pada negara dan rakyatnya dengan menikahi seorang putri berdarah biru, Dr. Do menyadari ia harus melepaskan semua impian untuk hidup bahagia bersama pangeran pujaannya. Ia pun memutuskan kembali ke kehidupannya semula di Korea Selatan bersama tunangannya...

Apakah Dr. Do akan benar-benar berpisah dengan sang pangeran?
Apakah Dr. Do akan benar-benar memilih sang tunangan?
Dan Apakah sang pangeran hanya diam diri tanpa mengejar cinta sejatinya?
Dan siapakah sang pangeran itu?
Lalu apa hubungan baekhyun dan Suho disini?

FF ini dikemas dengan cerita kerajaan Modern-Klasik.

Jika kalian penasaran dgn FF ini silahkan pilih Lure The Prince 😉

2. Chansoo (GS)

Genre (Romance, drama)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Genre (Romance, drama)

Sinopsis :
Nyaris diperkosa oleh ayah angkatnya saat berumur delapan tahun membuat Do Kyungsoo menjadi trauma. Dia menjadi penyendiri, jarang berbicara, dan membentengi diri terhadap pria. Dari luar Kyungsoo terlihat tegar, tetapi sebenarnya ia rapuh.

Park Chanyeol adalah bos Kyungsoo, yang tiba-tiba saja mendekati Kyungsoo dan secara terang-terangan meminta Kyungsoo menjadi istrinya.

Kyungsoo tak mudah begitu saja percaya pada pria. Apalagi pada Chanyeol, yang terkenal suka semaunya sendiri dan tukang gonta-ganti kekasih. Namun Kyungsoo tak bisa memungkiri, ia mulai jatuh cinta pada pria itu...

Jika kalian suka dengan FF bertajuk drama romance, dan suka dgn cast Chansoo, kalian bisa pilih The Playboy 😉


Kakak mohon untuk disini kalian komen ya. Tolong yg biasanya cuman vote, untuk yg di part ini kalian komen di gambar covernya ya, kalian pilih salah satu. Kakak g mau ada kata2 "Yang penting ada Kyungsoo" atau bla bla bla...
Kakak pengin kalian komen dan pilih 😊.

Oh ya, makasih banget buat vhemilkyway_ yg udah bantuin buat cover dua-duanya 🙏🙏
Jika kalian mau buat cover untuk cerita kalian bisa hubungi dia ya...
vhemilkyway_

Semoga kalian suka 😊😊

Saranghae ❤❤❤❤❤❤❤❤❤

BRIDE FOR MR.OH [HUNSOO GS] [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang