.
.
.
"Sepertinya kami akan terserap ke masa yang tak kami mengerti, saat itu kami tak tahu jalan keluarnya." Isabell
.
.
.
.
.
Bab 2: Camping Day
.
.
.
.
.Keesokan harinya, saat itu mereka sangat senang. Kenapa? Karena ada sesuatu yang menyenangkan. Tak disangka, Haruka suka hiking juga.
Sesampainya mereka diatas, merekapun membuat tenda dan tempat api unggun karena mereka ingin seperti orang orang yang camping itu. Akhirnya mereka berpencar dan merekapun selesai mencari apapun yang dibutuhkan.
Merekapun mengelilingi api unggun dengan bersiap siap membacakan cerita bersama.
"Eh guys cerita cerita yuk" sahut Ellen.
"Ayuk!!!, dari siapa dulu??" Tanya Isabell.
"Dari brayan terus melingkar ya!" Jawab Haruka.
"Baiklah..." sahut Brayan dengan suaranya yang sedikit seperti perempuan yang membuat teman temannya ketawa.
"Hahahaha" semua tertawa dengar suara Brayan.
"Okeh, jadi dulu waktu kecil aku pernah bertanya sama ayahku, 'yah kenapa hujan itu kok bisa turun' jawab ayahku bergini 'karena ada malaikat yang habis nangis di tinggal pacarnya" sahut brayan yang habis membuat yang lain tertawa terbahak bahak.
"Hahahahaha, putus cinta gengs" sahut salah satu dari mareka.
"Selanjutnya Ellen" sahut brayan sambil menatap Ellen.
Ellen pun blush dan mulai bingung mau cerita.
"Jadi... aku mau cerita tentang Horror, so dulu aku pernah masuk rumah hantu yang gelap buanget ga ada lampu, aku jalan aja dengan PD tanpa rasa takut ehh tiba tiba ada yang menepuk pundakku" sahut Ellen sambil membuat wajahnya takut yang membuat semua tegang.
"Trus trus?!" Tanya haruka sambil ketakutan.
"Trus ada yang bilang 'maaf disini mememang sering mati lampu" jawab Ellen yang membuat semua ketawa dan sedikit Kesal dengan ceritanya.
"Ihh dikirain apaan, hahaha" sahut Alicia dengan kesal.
"Ya ga gitu juga kali El" sahut Liam.
"Eh guys kalian tau ga misterius gunung ini?" Tanya Haruka.
"Emang ada ya?" Jawab Alicia dengan kebingungan.
"Bentar aku cari di google" jawab Allan sambil mengeluarkan Hpnya.
"Eh ketemu, disini katanya ada Rumah Kosong misterius"
"Hah? Dimana tempatnya?" Tanya Ellen sambil mendekat ke Allan.
"Ga jauh dari tempat kita camping nih, cuma beberapa kilo kita sampe" jawab Allan sambil menunjukan hpnya ke Ellen.
"Wah bagus tuh, besok kesana yuk!" Jawab Liam sambil semangat.
"Beneran mau kesana?" Tanya Isabell.
"Kalo yang lain mau ya ga apa" jawab Liam sambil berdiri seperti berpidato.
"Aku sih ga apa, yang lain gimana?" Tanya Ellen dengan melihat sekitar.
"Kita setujuh aja sih" jawab semuanya.
"Yaudah besok Kita kesana, hari ini istirahat dan siapkan barang buat besok" sahut Haruka dengan senang.
"Okeh deh, ada yang tau ga ya si Allan kenapa lagi?" Tanya Felix dengan menunjuk ke Allan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Legend Of Powers
FantasyKami tak tahu, apa yang akan terjadi di masa depan. Tapi kami tahu apa yang terjadi di masa lalu, ya hanya masa lalu. Sebelumnya, kami hanya manusia biasa yang tanpa sadar mendapatkan kekuatan yang tak biasa. Kami juga tak tahu mengapa kau yang dipi...