Bab 6 - New Powers

14 0 0
                                    

.
.
Semua telah berpisah...
.
.
Dan saatnya kami mengembangkan kekuatan kami
.
.
Part 6 - New Powers
.
.

Ellen makin hari makin memburuk. Brayan dan Allan pun tidak capek capeknya mencari orang yang bisa menyembuhkan Ellen. Sementara kondisi Allan pun tidak cukup baik. Dan sampai pada akhirnya Allan dan Brayan pun menemukan orang yang bisa membantu menyembuhkan Ellen. Orang itu sangat lah tua Rumahnya di pinggir danau dan Allan pun menghampirinya.

"Mbah?" Tanya Allan sambil teriak sedikit.

"Masa ada orang disini?" Tanya Brayan ke Allan sambil menarik kudanya.

"Adalah... katanya sih orangnya Tua tinggal di sana tuh" Jawab Allan sambil menunjuk rumah Orang tua itu.

"Haish kenapa harus disini sih, serem tau" Sahut Brayan sambil mengelus ngelus badannya.

"Lembeng kali kau Bray" Ucap Allan.

"Ya kan serem" Lanjut Brayan.

"Ayo ah" Ajak Allan sambil turun dari kudanya. Mereka pun berjalan kearah rumah itu, dengan sangat hati hati untuk berjaga Brayan mulai menyondorkan panah kearah rumah itu.

Tak lama kemudian mereka melihat ada seorang nenek tua membawa ember untuk mengambil air didanau.

"nek, nenek!" Teriak Allan sambil ia lari kearah nenek itu, nenek itu menoleh dan tidak meperdulikannya.

"nek?" Tanya Allan sambil berjalan ke nenek itu. dan seketika itu juga nenek itu menghilang tak tau kemana.

"lho nek? nek? nenek dimana?" Tanya Allan sambil melihat sekeliling.

"Wushhhh" suara angin yang amat keras membuat daun daun berterbangan.

"Apa mau mu nak" Jawab Nenek itu dari belakang Allan.

"Eh nek..." Sahut Allan dengan kaget.

"Lan!" Teriak Brayan sambil menyusul kearah Allan.

"Apa mau mu?!" Sahut nenek itu sambil menunjuk wajah Allan.

"Umm saya punya adik namanya Elleonora Claretta" Jawab Allan sambil sedikit takut dengan nenek itu.

"Dan Aku Arl-"

"Arllando Cyrus" Sahut nenek tua itu sambil mulai memegang pipi Allan.

"Owh nak kamu kemana saja" nenek itu mulai memeluk Allan.

"Anda siapaku?" Tanya Allan sambil terheran heran.

"Lan sapa itu?" Tanya Brayan dengan terengah engah karena lari dari kejauhan.

(BIPPPPPPPPPPPPPPPP) (nanti ada short cutnya bagian ini so STAY TUNE!!)

Sedangkan Liam, Isabell dan Alicia sedang mencari keberadaan Felix. Mereka berjalan ke arah pegunungan. Dimana mereka melihat jejak kali yang mirip dengan Felix.

"Eh kok disini ga ada sinyal?" Tanya Isabell sambil menunjukan hapenya.

"Yaiyalah digunung bell" Jawab Alicia.

The Legend Of PowersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang