Hari ini hari Senin, hari yang paling gue gasuka. Karena apa? Karena hari ini hari pertama sekolah, terus hari ini juga ada pelajaran matematika.Iya, gue benci sama yang namanya matematika. Kadang suka mikir aja gitu, apa fungsinya coba ngitung x sama y, terus gimana cara gunainnya di dunia nyata gue juga masih bingung.
Malah guru mtk gue killer parah lagi, melebihi apapun juga. Jangankan ngobrol, orang senyum aja diomelin sama dia, pasti dia bilangnya gini, "kenapa kamu ketawa?! Ada yang lucu apa?!"
Gitu.
Bukannya jahat atau gimana, kadang gue suka berharap, supaya guru mtk di sekolah gue tuh diganti. Ya kalo bisa mah sama yang bagusan dikit gitu, yang ganteng, yang oke, yang muda, kan ena tuh.
Fyi, gue ranking satu lho. Tapi ya tetep aja gue gasuka sama yang namanya m a t e m a t i k a.
Kayak sekarang, gue udah ada dikelas, nungguin guru killer masuk. Tapi anehnya udah sekitar tiga puluh menit tuh guru ga masuk masuk, biasanya dia tuh paling rajin anjir. Biasanya masuk kelas tiga puluh menit sebelum pelajaran dimulai. Coba tuh, bayangin aja.
Jadi gue ga pernah berharap bakal adanya jamkos di pelajaran dia.
(T ^ T)
"Pak tayo mana sih? Tumben belom dateng."
"Ya bagus lah, bila perlu gamasuk aja terus selamanya, HAHA. "
"HAHA, bener anjir si June."
"Udah elah, nikmatin aja jamkosnya. "
June langsung naikin kakinya keatas meja, dan langsung lanjut main ml lagi. Iya, jadi dia tuh temen sebangku gue, sahabat gue juga sih selain Jungkook.
Bobrok orangnya, bebel banget. Tapi ganteng sih hehe. Kan jadi naksir dedeq.gg
Gue gabut, akhirnya mutusin buat nelepon Jungkook, tapi sialnya ga diangkat sama si monyet satu itu.
Sombong banget anjeng, apa apaan nih.
"Bangsat si Jungkook, "
"Kenapa nyet? Tiba-tiba ngomel ngomel?"
"Dia sombong banget sat, ditelpon aja ga mau ngangkat."
"Lo yang tolol apa gimana sih, ya jelas aja dia ga ngangkat, sekarang kan lagi jam pelajaran lol."
Cengengesan. Baru inget saia. Hadu.
"Hehe, lupa lupa. "
"Geblek."
"Yaudahsi."
Kalo udah kek gini gua bingung nih, mau ngapain. Main hape bosen, cuma buka buka sosmed doang. Mau main game gasuka main games, mau belajar ogah. Mah ngobrol sama June, dianya main hape mulu dari tadi. Anjir lah.
Tapi ga lama kemudian, suasana kelas yang tadinya rame setengah mampus jadi sepi. Gue masih belum sadar, sebelum akhirnya gue ngeliat ada pak wakil kepala sekolah dateng, sama satu orang laki laki dewasa, gatau siapa yang jelas dia ganteng setengah mampus.
Ini lebih ganteng dari June, ataupun Jungkook.
Jelas jauh.
Ini lebih dewasa.
Anjir anjir dia siapa woi.
Gua gebet juga nih.
"Selamat pagi anak-anak. "
"Pagi pakkkk"
"Seperti yang kalian tahu, pak tayo tidak masuk hari ini, itu karena mulai hari ini dia berhenti mengajar disekolah ini. Nah, sebagai gantinya, pak Taehyung akan membimbing kalian mulai hari ini. Silahkan pak, perkenalkan diri. "
KAMU SEDANG MEMBACA
pak guru - kim taehyung
Fanfiction"pak, saya suka sama bapak." "kamu masih waras kan? saya guru kamu." Bahasa: baku & nonbaku