08

6.1K 886 227
                                    

Dont play the mulmed.

Tingnong!

"Jungkook!! Ih gue udah diluar nihh!!"

Udah sekitar lima belas menit Hana nunggu diluar, tapi tetep aja belum ada sautan dari dalam. Padahal Hana juga udah berkali kali nge-line Jungkook, untuk bukain pintunya, tapi belum dibales. Jangankan di bales, di read aja enggak.

Malah kondisi cuaca diluar udah mau hujan deras lagi, langitnya udah mendung banget. Udah banyak kilat juga diluar, bikin takut.

Kalau ga demi Taehyung, Hana ogah beginian.

"JUNGKOOKKKKK!!!"

Ceklek

Akhirnya pintu dibuka, sesaat setelah teriakan melengking Hana, menampilkan Jungkook yang masih terbalutkan handuk sebatas pinggul, tanpa mengenakan sehelai benang pun pada bagian atas. Iya, Jungkook half naked.

Hana udah biasa liat penampilan kayak gini, udah ga gumoh lagi liat abs Jungkook.

"Kemana aja sih! Lama banget buka pintunya! Pegel tau!"

"Lo ga liat? Gua baru aja selesai mandi, lagian udah tau sekarang hari minggu, pake dateng pagi segala."

"Kan gua mau jenguk pak Taehyung, ferguso."

"Hh, yaudah yaudah masuk!"

Jungkook masuk duluan, diikuti Hana dibelakangnya. Mereka berdua menuju ke ruang tengah, Jungkook tiba-tiba berhenti, "lo duduk dulu aja disini, gue mau pake baju dulu."

"Pak Taehyung nya dimana?"

"Dia ada dikamarnya, udah tunggu gue dulu sebentar, paling ga sampe sepuluh menit."

"Iya udah, jangan lama lama."

Jungkook beranjak ke kamarnya, meninggalkan Hana sendirian di ruang tengah. Hana ga ada niat untuk duduk di sofa, dia jalan keliling rumah yang luasnya sangat besar bahkan bisa dibilang besarnya tuh dua kali lipat rumahnya.

Matanya tertuju pada susunan foto yang tersusun rapi di atas meja disana, menghampiri meja tersebut, menyentuh salah satu bingkai.

Jungkook dan Taehyung.

Semuanya foto mereka. Entah dimana foto orang tua mereka.

Dari mereka kecil, sampai saat ini, semuanya tersusun rapi disana.

Tersenyum, melihat betapa akurnya kakak beradik itu didalam foto foto ini, sangat terlihat bahwa mereka saling menyayangi satu sama lain.

Bahkan disana ada sebuah foto yang menunjukan seorang bayi yang sedang menangis, dan seorang balita yang berusaha untuk menenangkan bayi tersebut, dengan memberikan mainan yang ia punya.

Jelas kedua bayi dan balita itu tidak asing lagi bagi Hana.

Itu Taehyung dan Jungkook.

Disana terlihat jelas, kasih sayang Taehyung terhadap Jungkook itu sudah sangat besar, dari jungkook masih kecil.

Tidak hanya di foto itu, di foto lainnya juga menunjukan Taehyung kecil yang sedang memberikan Jungkook sebuah botol susu, sambil tangan kecilnya yang lain mengelus lembut rambut Jungkook.

Terharu. Rasanya Hana ingin membawa kedua foto itu pulang.

Hana mengambil handphone nya yang ada disaku celananya, dan mengambil foto atas kedua foto itu, sebelum sebuah suara menginterupsi pergerakannya.



pak guru - kim taehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang